Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Usai Lebaran, Polres Morong Tingkatkan Pengamanan Vaksin

Liburan panekuk dan cuti gabungan pada saat Idul Fitri 1443 H / 2022 M. Moringe personel kepolisian di Polres Pangkeep dilakukan oleh Direktorat Pengamanan Masyarakat. Peti Mati II Ibda Othman. u dengan cabang Palestina. Kanit Benmas Ibto Abdel Haris melakukan pemantauan dan pengamanan di Puskesmas Moring, Jumat (6/5/2022). pagi.

Setiap hari di Puskesmas disuntik vaksin Covid-19 dan tetap mendapat pengamanan dari Polsek di sela-sela kegiatan vaksinasi, petugas kepolisian menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, cek suhu tubuh, cuci tangan. tangan dengan sabun dengan air mengalir, Jaga jarak dan jangan berkerumun.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri untuk membantu penanganan pandemi Covid 19, dan memastikan vaksin dapat diterapkan dengan aman,” ujar Ibda Osman, SH.

Secara terpisah, Kapolsek Mirang Akp Sunardi, Sh. M. , secara terpisah ketika menegaskan: “Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan fitrah dalam rangka memberikan keamanan dan pelayanan terhadap setiap kegiatan sekaligus hadir untuk dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang, terutama jumlah berita menipu. luar biasa “

Baca Juga  Jelang Laga PSM Makassar vs Bali United, Pemkot bersama Polres Parepare Pantau di Stadion BJ Habibie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.