Demi keamanan dan keamanan vaksinasi, Moringe Police memberikan pengamanan

Pangkep, Untuk keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, Ps.Ka SPKT I Polsek Ma’rang Polres Pangkep Aipda Muh Yusri aktif melakukan pemantauan serta pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Ma’rang Puskesmas, Desa Bonto-bonto. Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep dilakukan oleh tim imunisasi di Puskesmas Ma’rang.

“Tujuan pengamanan aktif pelaksanaan vaksinasi Covid-19 adalah untuk menjamin keberhasilan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pangkep, khususnya di Kecamatan Ma’rang serta memberikan keamanan, ketertiban dan kelancaran proses vaksinasi. penanggulangan Covid-19 dilakukan oleh tim vaksinator Puskesmas.”. Senin (23/05/2022).

Dalam kegiatan pengawasan, petugas menghimbau kepada warga yang merupakan calon penerima vaksin untuk tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Mirang Poliris Panjkib, Akp Sunardi, SH, MH mengatakan, tujuan pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin COVID-19 ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dapat terlaksana dengan baik. dilakukan dengan tertib dan lancar. Kapolres menyimpulkan.

Baca Juga  Taufan Pawe mendorong Disdukcapil Parepare untuk terus berinovasi untuk mempermudah pelayanan Adminduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.