Anggota Polsek Bongoro mengunjungi tempat-tempat wisata dan menghimbau kepada Kamteipmas untuk keamanan dan candaan kepada pengunjung.

bangkeep. – Jajaran Polsek Bongoro Pulseque Bangkeep rutin melakukan patroli bincang-bincang ke tempat-tempat wisata di daerahnya.

Kali ini dilakukan oleh Aipda Agung Prayoga selaku Kaspkt Polres Bungoro Polres Pangkep bersama Bripka Imran saat melakukan pemantauan situasi di Pemandian Wisata Mattampa, Kecamatan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Kamis (26 Mei 2022).

Dalam kesempatan itu, Polres Bongoro tak lupa menyampaikan protokol kesehatan kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan, kemudian tergerak untuk menjaga keselamatan mereka saat beraktivitas di kolam renang di objek wisata pemandian di Matamba.

Kapolres Bongoro Kumpul Andy Kemarin SH MH mengatakan, kegiatan dialog secara berkala yang ekstensif telah dilakukan di lokasi wisata tersebut, selain untuk mengantisipasi tindakan kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran. dari COVID-19.

Catatan: Kabid Humas Polres Bongoro Polsek Pangkip, Aito Razman menjelaskan, pengunjung di banyak lokasi wisata tercatat relatif normal dan tidak ramai. Diharapkan Dinas Daya Tarik Wisata tetap proaktif memberikan edukasi dan advokasi kepada pengunjung.

Ia menyimpulkan, “Pada hari libur relatif terjadi peningkatan jumlah pengunjung ke tempat wisata, namun secara umum pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, namun kami selalu diingatkan untuk mematuhi tata cara bagi pengunjung.”

Baca Juga  Taufan Pawe mengunjungi Stadion Gelora Bj. Sayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.