SAT POLRUD POLRES PANKEP STAF KE PATROL DAN PENDUDUK PULAU SEGERA jaga Kamteipmas dan patuhi protokol kesehatan di pelabuhan Makeni Paje

Lapang – Kegiatan Patroli Bicara rutin dilakukan Kapolres Preika Pangkeep Bolirud Haris Ibrahim. Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan status sosial di kawasan pelabuhan agar tetap aman dan kondusif.

Patroli Dialogis aktif memberikan penyuluhan tentang Jamsostek dan Jamsostek serta menghimbau kepada protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19. Kamis (26/05/2022).

Tujuan dari talk patrol ini adalah di kawasan pelabuhan Maccini Baji, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep

Secara terpisah, Ketua Polairud Polres Pangkep IPTU Basir Rabasang, S berpesan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran “virus COVID-19”.

Lebih lanjut Cassatt mengatakan, selain untuk menjaga situasi keamanan dan jaminan sosial agar tetap aman dan bermanfaat, kami juga menghimbau kepada nahkoda kapal dan penduduk pulau yang masih aktif di kawasan pelabuhan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus. virus corona. .

Baca Juga  Meningkatkan nilai ekuitas Parepar | Portal Web Pemkot Parepare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.