Kapolsek Merang Pangkeep Talk Show Salam Pedagang di Pasar Tradisional

Pangkep, – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kamtibmas, personel Polres Ma’rang Polres Pangkep di bawah komando langsung Kapolsek Akp Sunardi, SH, MH, tak kenal lelah melakukan patroli bincang-bincang di tempat-tempat keramaian, salah satunya ke pedagang yang ada. Di pasar tradisional Desa Padanglampe, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep untuk memastikan situasi keamanan dan menyampaikan pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Kamis pagi (26/5/2022).

Salah satu tujuan diadakannya patroli bincang-bincang di tempat keramaian adalah untuk menjaga Kamtypmas aman dan nyaman bagi masyarakat, tujuannya untuk memberikan edukasi tentang Kamtypmas dan mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat dan pedagang di pasar tradisional.

Dengan adanya dialog rutin di pasar tradisional tersebut, masyarakat tidak segan-segan memberikan informasi mengenai situasi kamteipmas di sekitarnya sehingga dapat segera ditindaklanjuti guna memberikan rasa aman dan nyaman. Kapolres menyimpulkan.

Baca Juga  Saya pikir karena jika hubungan saya terutama transaksi, menurut wawancara profesional, bukan perawatan atau persahabatan nyata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.