Wakapolda mengunjungi nakhoda kapal di dermaga untuk mencegah terjadinya kecelakaan laut dan penularan virus Corona

Tobaering Bangkeep – Wakil Kabulsik Liukang Tobaering Ibda Yoono telah mengimbau kepada para nakhoda dan awak kapal yang akan berangkat atau datang dari nusantara.

Dalam kunjungannya, Wakapolri menghimbau agar mengarahkan tata cara pelayaran untuk menghindari kecelakaan laut, dan menghimbau terkait protokol kesehatan pencegahan penularan virus Covid 19 dengan menerapkan 3M agar kasus penularan Covid-19 dapat ditekan dan diberantas. Untuk itu, pelibatan masyarakat sangat penting dan mutlak diperlukan agar pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kehidupan kembali normal seperti sebelum pandemi COVID-19 melanda dunia.

Ditemui terpisah, Kapolsek Liukang Tupabbiring, Iptu Wahyudin, SH mengatakan, upaya koordinasi dengan pengguna angkutan utama, Bank Al Ahli Kuwait, dan pengguna angkutan laut untuk kepatuhan bersama terhadap prosedur pengiriman dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan sangat penting dan harus dilaksanakan secara konsisten. demi keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta keselamatan orang lain. .

Baca Juga  Pemerintah kota Baribere mengadakan pemberontakan kerdil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.