Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan tatap muka dan undangan untuk membangun Kamtibmas yang menguntungkan

Pangkep, – Bhabinkamtibmas, Polsek Tondong Tallasa, Desa Tondongkura Bripka Saiful Hidayat melakukan kunjungan dan tatap muka dengan tokoh masyarakat (Bpk. Sulaiman, Kepala Desa Kecil Maccini Baji) di Desa Tondongkura. Sabtu 28 Mei 2022.

Dalam pertemuan tatap muka dengan tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk mengingatkan masyarakat yang melakukan kegiatan adat, pernikahan dan syukuran agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan serta setiap hendak mengadakan acara membawa surat rekomendasi. dari tim Covid-19 di Kabupaten Pangkep dan bagi yang ada acara untuk memastikan Vaksinasi dan juga berharap kepada para tokoh masyarakat khususnya kepala desa agar setiap pedagang ingin membeli hewan seperti sapi sebelum memberikan surat penjualan dan pembelian hewan, ambil surat rekomendasi kesehatan hewan karena saat ini sedang terjadi wabah penyakit hewan yaitu penyakit mulut dan kuku (mouth and nail disease) .

Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat dan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi sebagai bagian dari perjuangan melawan pandemi COVID-19 yang masih jauh dari kata usai, guna membendung penyebaran virus COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. “Dia sudah selesai.

Para tokoh masyarakat dan masyarakat desa Tondongkura berterima kasih atas kunjungan para Bhabinkamtibmas, hal ini merupakan bagian dari menjalin silaturahmi antara para bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan masyarakat desa untuk selalu mengingatkan pentingnya rasa aman demi kelancaran kegiatan di masyarakat. Menuju Desa Tondongkura yang selalu aman, nyaman, sejahtera dan maju di segala bidang.”

Kapolsek Tondung Thalassa Ipto Sirlis Natsir mengatakan pertemuan langsung yang digelar Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari rangkulan tokoh masyarakat dan warga desa untuk membantu polisi menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif.

Laporan: Aiptu Syaifuddin

Baca Juga  Hari Kesadaran Nasional, Wawali Parepare mendorong ASN untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kualitas pelayanan kepada masyarakat

Kabid Pelayanan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.