Bhabinkamtibmas memberikan saran tentang penyebab dan pentingnya vaksinasi bagi penduduk Pulau Sabutung

Tupapering Bangkeep – Papinkamteipmas Leukang Topapering Polsek Syamsul Qamar mengunjungi warga Pulau Saputong, Desa Materu Kanga, Kecamatan Leokang Tupapering Utara, Provinsi Kepulauan Pangkageni, untuk menyampaikan pesan keamanan dan jaminan sosial serta himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan pemberian vaksin COVID-19 di Puskesmas atau di tempat yang disediakan oleh Pemerintah.

Bhabinkamtibmas Polsek Liukang Tupabbiring terus menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dan mau melaksanakan vaksinasi karena ini salah satu cara agar kita terhindar dari penyebaran COVID-19 dan tentunya vaksin tersebut aman dan halal sehingga kita tidak perlu ragu lagi. untuk mendapatkan vaksinasi.

Secara terpisah, Kapolsek Liukang Tupabbiring, Iptu Wahyudin, SH mengatakan mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dan mari kita jaga diri dan kuatkan diri dari penyebaran COVID-19 dengan mengikuti prosedur kesehatan dan memberikan vaksinasi di puskesmas atau tempat lain yang disediakan. .

Baca Juga  Balla Ewako aktif, mengurus Kamtibmas di daerah tertinggal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Binluh kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.