Kapolsek Lapang memimpin bakti sosial di Mapolres untuk menjaga kebersihan.

Pangkep – Labakkang – Sesaat setelah apel pagi digelar, personel Polsek Labakkang Polsek Pangkep melakukan operasi pembersihan atau penyisiran bersama di halaman Mapolres Labakkang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ipto Gunnardi SH, Kapolres Lappang. Jumat (3/6/2022).

Di sela-sela kesibukannya menjalankan tugas sehari-hari, Polsek Labakkang tetap memperhatikan kebersihan lingkungan karena mereka meyakini kebersihan adalah bagian dari iman. Personel Polsek Labakkang melakukan kegiatan pembersihan Mako atau Kurvei bersama di sekitar halaman dan lingkungan sekitar Polsek Labakkang.

Seperti yang terlihat, warga Polsek Labakkang melakukan kegiatan bersama, seperti memotong rumput yang tumbuh besar dan menyapu serta membersihkan sampah di sekitar lingkungan Mapolsek.

Kapolsek Labakkang Iptu Junardi SH mengatakan, survei tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan pada anggota untuk menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih, anggota akan merasa nyaman, terutama saat menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di kalangan masyarakat Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan di sekitar Mako.

Baca Juga  Selamat Hari Pendidikan Nasional | Portal Web Pemkot Parepare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.