Mencegah kecelakaan kerja

Labakkang Pangkep – Guna menjamin rasa aman dan nyaman dalam bekerja, personel Satpolairud Polres Pangkep menghimbau kepada awak kapal untuk mengutamakan keselamatan dalam bekerja yang berlokasi di Pelabuhan Maccini Baji, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep. Minggu malam (05/06/2022)

Selain melakukan kegiatan berkala untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di kawasan pelabuhan yang dilakukan oleh staf Satpolairud BRIPTU, Rahmat menghimbau kepada awak kapal untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja serta tetap menggunakan alat pelindung diri seperti helm, sepatu boat dan sarung tangan di tempat kerja. Selain itu, di masa pandemi Covid-19, kita juga harus tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ditegaskan secara terpisah, Presiden Polairud Polres Pangkep IPTU Basir Rabasang, S.Sos menjelaskan, “Patroli anggotanya selain menjaga kamtibmas aman dan bermanfaat juga bertujuan untuk mengurangi terjadinya kecelakaan kerja yang mungkin terjadi dan akan kita lakukan. ban menarik untuk kapal anak-anak Selalu gunakan alat pelindung diri saat bekerja.

Selain itu, anggota kami juga menghimbau kepada awak kapal untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tempat kerja untuk mencegah penularan Covid 19 di area pelabuhan. Kepala mengatakan.

Baca Juga  UPZ BAZNAS Solsil memberikan bantuan kepada anak-anak penderita epilepsi di Maros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.