Perbanyak patroli dialog Sambang, pesan anggota Polsek Bungoro Polsek Pangkep Kamtibmas kepada warga

bangkeep. – Anggota Polres Bungoro Polres Pangkep secara rutin melakukan patroli sambang dan dialog dengan warga masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Polres Bungoro, Polres Pangkep yang dipimpin KaSPKT Aipda Agung Prayuga bersama anggota Bripka Bripka Imran dan Aipda Raharja Abidin melakukan patroli di Desa Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Selasa (7/06/2022).

Patroli kali ini dilakukan dengan mengirimkan pesan camtipmas secara manusiawi kepada orang-orang yang ditemuinya, dan personel juga mengunjungi sejumlah orang yang aktif di tempat-tempat ramai seperti Warcup, kedai kopi dan toko rawan kejahatan.

“Patroli kunjungan dan dialog kami sangat membantu dalam menyampaikan pesan polisi. Sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat dan patroli ini juga harus mewaspadai berbagai gangguan keamanan agar tercipta suasana yang kondusif. situasi.”

Dikatakannya, dengan meningkatkan kegiatan patroli sambang bicara maka pelaksanaan tugas pengayom, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

“Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dengan protokol kesehatan (Prokes) untuk menghentikan penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Baca Juga  Taufan Pawe melepas ratusan pembalap off-road untuk merayakan HUT RI ke-77 di Parepare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.