Wakapolsek Labakkang Polres Pangkep mengimbau siswa SMPN 3 Labakang jangan gegabah

Polres Labbakang – Banyaknya korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar menjadi perhatian utama Wakapolsek Labbakang untuk melakukan kunjungan dan menyampaikan himbauan untuk ketertiban dan keamanan.

Wakapolsek Labakkang Polres Pangkep, Ipda Bahtiar mengunjungi SMAN 3 Labakkang School saat ditemui beberapa siswa saat jam istirahat sekolah, Rabu (6/8/2022).

Terjadi peningkatan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar yang mengakibatkan luka bahkan kematian, sehingga Polres Labakkang terus menggenjot kunjungan ke sekolah-sekolah di Polsek Labakkang.

Saat jam istirahat sekolah di SMPN 3 Labakkang, Wakapolsek Labakkang mengunjungi para siswa dan menyampaikan seruan kamtibmas agar siswa yang benar-benar bisa mengendarai sepeda motor menjaga ketertiban di jalan, selalu memakai helm pengaman bagi penumpang dan yang berkendara, dan yang terpenting memakai ugal-ugalan di jalan bahkan Mengancam keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Jangan terlibat dalam kenakalan remaja dan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang saat ini menyasar pelajar.

Secara terpisah, Kapolsek Labakkang, Polres Pangkep, Iptu Junardi, SH menegaskan, “dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya bagi mahasiswa, diharapkan keterlibatan berkelanjutan dari personel Polsek Labakkang diharapkan dapat terus berlanjut,” kata Iptu Junardi, SH.

Baca Juga  Polisi Bongoro patroli malam sampai subuh untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.