BHABINKAMTIBMAS SambaNG ke kantor BONTO BIRAO untuk menciptakan koordinasi keamanan dan pelayanan yang lebih baik.

bangkeep. -Bhabinkamtibmas Desa Bonto Birao Bripka Muh. Ridwan SH Sambang ke kantor desa dan bertemu dengan staf Pemerintah Desa Bonto Birao

Bhabinkamtibmas selalu mengadvokasi pelayanan masyarakat yang lebih baik dan fokus pada keberhasilan vaksinasi dosis ketiga ini karena masih banyak warga Bonto Birao yang belum divaksinasi dengan dosis ketiga.

Selain pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tentunya polisi dan pemerintah desa selalu bersinergi untuk menjaga rasa aman di desa itu sendiri, menjauhi segala penyalahgunaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, serta bekerja dengan baik. bersama. Mengatasi hal-hal seperti bencana alam yang terjadi sewaktu-waktu dapat terjadi dan masalah lainnya dapat didiskusikan bersama

Tanggapan pemerintah desa dalam membahas pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, kemajuan desa dan keamanan itu sendiri, tentunya sangat mendukung untuk kemajuan desa itu sendiri, rasa aman dan nyaman di masyarakat sebagai serta peningkatan pembangunan dan kebajikan.

Kapolres Tondung Thalassa Ipto Ciarles Natsir mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu berkoordinasi dengan pihak terkait untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta mengajak warga untuk ikut serta dalam vaksinasi baik masyarakat umum maupun anak-anak kita pada usia enam sampai sebelas tahun, termasuk di dalamnya. dosis kedua Dan dosis ketiga dan ketiga menargetkan ke depan seluruh komponen masyarakat.

Laporan: Aiptu Syaifuddin
Kabid Pelayanan Masyarakat

Baca Juga  Profesor Sukri Palutturi Jempol Andi Sudirman Percepat Booster di Sulawesi Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.