Patroli Lampu Biru Aktif, Personil Polsek Labakkang Kunjungi Perkantoran Dan Obyek Vital

Pangkep – Labakkang – Dalam upaya pencegahan kejahatan pada malam hari, Polres Labakkang Polres Pangkep Ps. Kepala SPKT Aipda Faisal bersama Kajaga Aipda Sudirman melakukan patroli rutin Blue Light pada malam hari untuk mencegah objek yang tidak diinginkan menyasar objek vital dan kantor di Polsek Labakkang Polres Pangkep. Kamis (6/06/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Polsek Labakakng, Aipda Faisal dan Aipda Sudirman yang sedang berpatroli mengunjungi hal-hal vital seperti Bank BRI, Alfa Mark dan kantor Bulog sambil melakukan dialog dan memberikan pesan keamanan dan keselamatan kepada masyarakat dan staf Alfa Mark selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Aparat kepolisian Lappakkang juga menghimbau kepada pihak keamanan bank untuk sesekali melakukan pengawasan di sekitar area bank, dan berkoordinasi dengan cepat dengan aparat keamanan kepolisian Lappakkang jika ada hal-hal yang berpotensi terjadinya tindak pidana, ”kata anggota tersebut.

Secara terpisah, Kapolsek Labakakg, IPTU JUNARDI, SH mengatakan patroli malam adalah kegiatan patroli polisi yang dilakukan pada malam hari melalui jalan darat menuju tempat-tempat yang dianggap rawan dengan Patroli Tulang Belakang dan menyalakan lampu bergilir.

“Dengan memperbanyak patroli malam diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya, selain itu kegiatan ini merupakan wujud nyata dari upaya kepolisian khususnya Polsek Labakkang dalam menjaga Kamteipmas. situasi aman dan kondusif, terutama di daerah Labakkang.“Sudah jelas”.

Baca Juga  Pindah, mahasiswa Makassar ini senang menerima penghargaan sepeda motor "Sulsel Anti Mager" dari Gubernur Andy Soderman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.