Babinkamtibmas dan Babinsa Pulau Laiya berkolaborasi untuk mengedukasi masyarakat tentang vaksinasi ketiga (Boster).

Tupabiring Pangkep – Vaksinasi aktif merupakan satu-satunya cara efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 Saat ini, upaya pemerintah mengedukasi masyarakat untuk menerima suntikan vaksin guna menciptakan herd immunity.

Seperti yang dilakukan Bhabinkantibmas dan Aipda Bachtiar, bekerjasama dengan Babinsa dan Firman di pulau lain, Materu Labangin, liukang tupabbiring utara, Pemkab Pangkep secara rutin mengunjungi warga untuk mengedukasi/memberikan pemahaman tentang pentingnya fase 1 dan 2 serta vaksinasi booster untuk Covid- 19.

Dalam kegiatan ini kami langsung mendatangi warga pulau Laya yang telah berkumpul sementara pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan imbauan dan pemahaman akan pentingnya vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari penyebaran virus Corona Covid -19.

Sementara itu, Kapolsek Liukang Tupapering Iptu Wahidin mengatakan bahwa vaksinasi lengkap sangat dibutuhkan kita semua, yang dalam hal ini difasilitasi oleh pemerintah untuk membentuk daya tahan tubuh kita dari penyebaran virus corona jenis baru, Covid-19, mari kita sukseskan bersama. program pemerintah ini, sangat mulia. Kepala polisi Liukang Tupabiring ditutup.

Baca Juga  Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir di tingkat nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.