Untuk memantau situasi arus lalu lintas di kawasan kabupaten Sigiri, personel Polres Sigiri melakukan patroli lampu biru

Segeri Pangkep, – Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya yang melintasi jalan raya khususnya di Jalan Koridor Pare Pare Makassar pada malam hari di Polsek Segeri Negara Bagian Segeri.

Pada hari Sabtu, 11 Juni 2022, pukul 22.30 WITA, Kepala Spk Aipda Muh. Thamrin bersama Polisi Lalu Lintas Brigjen Hartono melakukan patroli rutin di sepanjang jalan hub regional yang berada di bawah wilayah hukum Polres Sigiri.

Pada saat patroli ditemukan pengemudi truk menghentikan mobilnya di jalan, bahkan petugas patroli memberikan peringatan dan memohon kepada pengemudi mobil untuk tidak memarkir mobilnya di jalan karena dapat mengganggu lalu lintas dan juga dapat menyebabkan kemacetan. penyebab kecelakaan.

Jika ingin berhenti atau beristirahat untuk mencari tempat yang aman, jangan lupa juga menghimbau kepada pengendara untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan, karena kecelakaan pada umumnya berawal dari pelanggaran lalu lintas.

Kegiatan Patroli Kamseltibcar saat itu dalam kondisi aman dan lancar.

Baca Juga  Kamis 09/06 Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bangkeep melakukan kegiatan rutin mengatur arus lalu lintas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.