- Mengangkat tema Membangun Pola Pikir Positif Pelatihan Soft Skills PT - Mengangkat tema “Membangun Pola Pikir Positif”, Pelatihan Soft Skills PT Huadi untuk Supervisor dan Leader

Mengangkat tema “Membangun Pola Pikir Positif”, Pelatihan Soft Skills PT Huadi untuk Supervisor dan Leader

Dalam rangka meningkatkan kapasitas karyawan, PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia mengadakan pelatihan soft skill dengan motto “Membangun Pola Pikir Positif”.

Staf pengembangan SDM PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia, Mukhlis Mappa saat ditemui media ini pada kegiatan pelatihan hari kedua mengatakan, pelatihan Softskill untuk staf PT Huadi dijadwalkan selama tiga hari, 13-15 Juni 2022 di PT. Ruang pertemuan Huadi.

- 1655596813 368 Mengangkat tema Membangun Pola Pikir Positif Pelatihan Soft Skills PT - Mengangkat tema “Membangun Pola Pikir Positif”, Pelatihan Soft Skills PT Huadi untuk Supervisor dan Leader

“Keseluruhan 90 pegawai mengikuti pelatihan soft skill dengan materi dari Supervisor Tenaga Kerja Sulsel, HI Broker Disnaker Bantaeng, Cybercrime dari Polda Sulsel dan Tim HRD,” ungkapnya.

“Pelatihan tiga hari ini untuk leader dan supervisor,” tambahnya.

- 1655596813 865 Mengangkat tema Membangun Pola Pikir Positif Pelatihan Soft Skills PT - Mengangkat tema “Membangun Pola Pikir Positif”, Pelatihan Soft Skills PT Huadi untuk Supervisor dan Leader

Mukhles juga menjelaskan bahwa dalam pelatihan Softskill ini, tim HR and Safety memberikan 4 materi pelatihan kepada para peserta. diantara mereka:
– Kesehatan dan keselamatan Kerja
– Hubungan Industrial Pancasila
– UU ITE (Cybercrime)
Wawasan Perusahaan

“Pelatihan softskill selama tiga hari, setiap harinya diikuti oleh 30 peserta yang berbeda-beda,” imbuhnya.

Dijelaskannya, “Tujuan dari kegiatan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kapasitas karyawan dalam hal ini soft skill dan membentuk jiwa kepemimpinan pada karyawan PT Hawadi.”

Mukhlis menambahkan, akhir Juni ini, pelatihan yang sama dijadwalkan akan dilakukan untuk karyawan Huadi lainnya.

Mengutip laman IGhuadiindonesia, karyawan bagian produksi di PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia yang juga merupakan lead Furnace C, Inka Nugraha Putra mengatakan bahwa melakukan kegiatan pelatihan soft skill seperti ini sangat bermanfaat bagi kami terutama dalam hal menambah wawasan.Dan pengetahuan di berbagai bidang.Hal-hal seperti dalam hal K3, hubungan industrial dan pengetahuan tentang pentingnya dan penggunaan ITE Code.

Baca Juga  Pemkot Parepare pilih guru berprestasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.