Kematian dua anak di sebelah pohon di Sanjay, penguasa menghibur dan membantunya

Sengai, Sulawesi Selatan – Gubernur Sulawesi Selatan Andy Sudirman menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya dua orang anak, Vitriani (10 tahun) dan Yodestra (7 tahun), yang tertimpa pohon saat hendak berangkat sekolah di Desa Sukamagu, Kecamatan Telolimbu, Kabupaten Sengai. , pada hari Sabtu, 18 Juni 2022.

“Tim turun untuk menyampaikan belasungkawa sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat mereka bersekolah di Desa Soka Mago, Kabupaten Sengai,” kata Andy Suderman, Minggu. , 19 Juni. 2022.

Gubernur meminta doa agar keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan orang tua yang ditinggalkan dikuatkan, dan mereka menikmati kesabaran dan ketabahan.

Tim tersebut didampingi pejabat pemerintah dan daerah, antara lain anggota Polres Tello Limpo, Satuan Intelejen Tello Limpo, dan aparat Desa Soca Mago.

“Keluarga menyampaikan terima kasih atas bantuan dan simpati dari Bapak Andy Soderman Solomon kepada keluarga korban,” ujar tim yang menyampaikan bantuan, Andy Alti.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Andy Altee mengklarifikasi kronologis kecelakaan kemarin pagi setelah ayahnya Siaker (47) mengantarnya ke sekolah. Cuaca buruk datang dengan hujan, kemudian dia berlindung di sekolah sambil menunggu teman-temannya yang lain di sekolah.

Lalu tiba-tiba sebatang pohon kelapa tumbang menimpa kakak beradik itu. Keduanya dibawa ke rumah sakit untuk perawatan tetapi nyawa mereka tidak terselamatkan.

Kakaknya meninggal pada pukul 11 ​​malam di rumah sakit, dan sekitar pukul 3 sore (15.00) adiknya juga meninggal dunia. Keduanya dimakamkan kemarin di depan rumah korban.”

Baca Juga  Model Taufan Pawe Buat Gelombang Pertama untuk UN 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.