Pemkab ASN terima TPP, pegawai : Alhamdulillah syarat Booster tidak ada masalah

Makassar, Sulawesi Selatan Sejumlah kantor Pemprov Sulsel di luar negeri telah mendapat tambahan penghasilan pegawai (TPP) untuk bulan April, disusul dengan Skema Kemitraan Trans-Pasifik pada Mei 2022.

Sejumlah ASN (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemkab Sols tampak senang melikuidasi TPP. Mereka bahkan mengatakan tidak ada masalah dengan syarat pencairan TPP dengan mendapatkan booster atau vaksin ketiga.

“Tidak masalah, kami semua menerima syarat dengan baik. Karena jika ada yang tidak memiliki booster karena pertimbangan medis, bisa menyertakan surat keterangan sehat,” kata Bambang, ASN OPD Satpol PP Sulsel, Selasa (21/6/2022). ).

Anne Marie, dari ASN di kantor gubernur Sulawesi Selatan, mengatakan hal yang sama. Ia sangat mengapresiasi kebijakan pimpinan yang mendukung TPP.

“Saya pribadi mendukung. Toh kalau tidak bisa divaksin bisa mendapatkan surat keterangan dari dokter misalnya ada masalah dengan tubuhnya, sehingga kalau dia melakukan paxin, itu berbahaya untuknya. Saya terima TPP, tidak ada masalah Dalam kondisi ini,” jelas Ann.

Anisa, salah satu anggota ASN di Pemkab, juga mengaku pernah menerima TPP bersama teman-temannya yang berobat jalan. “Belum ada yang komplain syarat booster. Awalnya sibuk banget cari booster service. Itu saja, setelah antrean selesai, sertifikatnya diupload ke sistem e-performance dan jadi cair.”

Baca Juga  Alokasikan Rp 60 miliar, Gubernur Andy Sudirman: Tahun ini Takkalasi - Bainange - Lawo didirikan sepanjang 11,3 km

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.