Kepala Desa Kalumi: Proyek di Kalumi tidak pernah menggunakan pasir bercampur tanah, warga yang memberikan informasi mohon maaf

Beritasulsel.com – Kepala Desa Kalumi Abdul Rafiq Rahim mengatakan proyek perlindungan erosi pantai yang sedang berlangsung di Desa Kalumem, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Polukumba, Sulawesi Selatan (Sulawesi Selatan), tidak pernah menggunakan pasir campur tanah.

“Saya ingin tegaskan Pak, Proyek Perlindungan Erosi Pesisir Kalumi tidak pernah menggunakan pasir campur tanah. Proyek ini menggunakan pasir bersih alias non-soil mixed untuk membangun kanal,” kata Abdul Rafiq kepada beritasulselcom, Selasa malam, 21 Juni. , 2022.

Awalnya ada kabar bahwa sumber berita, Solsilcom, menduga pasir yang digunakan dalam proyek perlindungan erosi pantai itu adalah pasir yang bercampur tanah. Setelah membaca berita, saya langsung ke situs dan melihatnya sendiri, tetapi ternyata pasirnya tidak seperti yang saya sebutkan, karena pasir yang digunakan adalah pasir murni, tidak dicampur dengan tanah. ”

“Yang diberitakan sebelumnya hanya asumsi dan fakta bukan berarti pengelola proyek tidak pakai pasir campur tanah tapi pakai pasir murni atau pasir bersih. Saya ketemu warga yang memberi informasi ke Beritasolsilcom dan warga minta maaf ke Balai. .”

Baca Juga  Pentingnya Pemilih Muda Dalam Pengawasan Partisipatif, Boaslu Bersekolah di SMK Amsir 1 Parepare - BAWASLU PARE-PARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.