Balla Ewako aktif, mengurus Kamtibmas di daerah tertinggal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Binluh kepada warga. - Balla Ewako aktif mengurus Kamtibmas di daerah tertinggal Bhabinkamtibmas dan 660x330 - Balla Ewako aktif, mengurus Kamtibmas di daerah tertinggal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Binluh kepada warga.

Balla Ewako aktif, mengurus Kamtibmas di daerah tertinggal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan Binluh kepada warga.

Bolda Solsil – Bolda Solsil – Polres Desa Bangkeep Babinkamtipamas Kasi Polsek Baloch Polres Bangkaip Pribka Amiruddin bersama Babinsa Coramel 1421-01 Sersan Baluchi Subardi Melakukan kunjungan dan rapat koordinasi pengamanan dan jaminan sosial dengan Bp Ansar dan Bp Ahmed warga Desa Bangxakiyang Rt .02 Rt.02 Desa Kasi, Kecamatan Paluchi, Kabupaten Bangkeep. Sabtu 28/05/2022/sore.

Dalam rangka mengurangi terjadinya gangguan pada Kamtypmas dan sekaligus untuk menjaga relevansi Kamtibmas yang berada di wilayah sasaran dan umumnya di kecamatan kecamatan Baluchi maka desa Bhabinkamtibmas Kassi bersama Babinsa Koramil Balocci secara rutin melaksanakan/melakukan patroli dan mengunjungi daerah tersebut sekaligus bertatap muka dengan warga untuk melakukan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli dan kunjungan ke daerah sasaran serta silaturahim door to door dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Desa Kassi, Polres Balocci, Polres Pangkep, Bripka Amiruddin, dengan Babinsa Koramil Balocci Serka Supardi, di Desa Bangkasakiang.

Dalam kesempatan itu, Desa Bhabinkamtibmas Kassi bersama Babinsa tidak lupa melakukan himbauan, menyampaikan pesan-pesan keamanan dan jaminan sosial, serta mengajak warga untuk terus meningkatkan kesadaran dan peduli terhadap lingkungan, menjauhi miras, narkoba dan penyakit masyarakat. , dan meningkatkan pengawasan dari generasi muda agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja atau permasalahan hukum lainnya.

Pribka Amiruddin dan Sirka Subardi, saat dikonfirmasi usai sambang dan patroli di wilayah sasaran menjelaskan bahwa komunikasi dan pendekatan yang meyakinkan kepada penduduk sangat diperlukan, selain dapat mendekati dan menghilangkan jarak antara aparat keamanan dengan masyarakat. penduduk, kegiatan ini juga dapat menyerap berbagai informasi khususnya yang berkaitan dengan Kamteipmas dan dengan adanya kegiatan ini warga tidak segan-segan menghubungi pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Balocci dan Koramil Balocci.

Baca Juga  Yuri Maarouf Amin Lantik Ketua Direksi Dikransda Sulsel, Jadi Lokomotif Industri Kerajinan Daerah

Sementara itu, Kapolsek Palauchi, Polsek Bangkeep, AK Partai Ahmed Sos M. H, ketika menegaskan di tempat terpisah, bahwa kegiatan kunjungan dan dialog dari rumah ke rumah sangat efektif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya di wilayah yang berada di bawah pengawasan Bhabinkamtibmas dan umumnya di wilayah hukum Polres Balocci. Polisi Pangkep terutama bekerja untuk mencegah berbagai bentuk gangguan di Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.