Peserta bihalal IKM Parepare, Aksa Mahmud dan Taufan Pawe saling memuji di Pantai Bosowa Indah - Peserta bihalal IKM Parepare Aksa Mahmud dan Taufan Pawe saling 660x330 - Peserta bihalal IKM Parepare, Aksa Mahmud dan Taufan Pawe saling memuji di Pantai Bosowa Indah

Peserta bihalal IKM Parepare, Aksa Mahmud dan Taufan Pawe saling memuji di Pantai Bosowa Indah

MAKASAR – Tokoh masyarakat Sulawesi Selatan, HM Aksa Mahmood, dan Wali Kota Paripari, Dr HM Tuphan Bawi saling memberikan pujian saat menghadiri Ikatan Halal Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare di Pantai Indah Posua, Makassar, Minggu, 29 Mei 2022 . Acara tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal IKM Parepare yang juga mantan Kapolda Sulsel Paul Mas Guntur Loeb, Presiden DRC Sulsel Andy Ina Kartika Sari, Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Sulsel. Tokoh masyarakat dan lainnya dari Parepare.

Aksa Mahmood yang juga pengurus Kehormatan IKM Parepare menilai Taufan Pawe sebagai pemimpin yang visioner. Pendiri Bosowa Corp ini mengakui hanya dua walikota yang telah berjasa bagi kemajuan kota Parepare. Yakni Andy Mallarangeng dan Taufan Pawe. “Kami bersyukur Pak Wali (Tufan Bawi) memimpin kota Baribari karena semangat pembangunannya tinggi,” ujar mantan wakil ketua MPR RI itu.

“Saya tidak berbicara seperti itu karena ada Pak Wali (Tufan Pawe) di sini. Tapi hanya ada dua walikota yang dimiliki Baribere, dan mereka benar-benar hanya dapat melakukan dua perubahan. Pertama Andi Mallarangeng dan kedua Taufan Pawe. Selain itu , dia hanya berlayar di era Kota Baribari,” kata Aksa Mahmud lagi. Bapak Wakil Ketua DPP Golkar Erwin Aksa mengatakan, untuk kemajuan daerah, ada dua pihak yang diidentifikasi. Mereka meningkatkan pelayanan kesehatan dan meningkatkan kualitas pendidikan. Itulah yang dilakukan Taufan Pawe di Kota Parepare.

Peserta bihalal IKM Parepare, Aksa Mahmud dan Taufan Pawe saling memuji di Pantai Bosowa Indah - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Peserta bihalal IKM Parepare, Aksa Mahmud dan Taufan Pawe saling memuji di Pantai Bosowa Indah
Baca Juga  40 Tahun Kepemilikan Asing, Satu Tahun Perjuangan Gubernur Sulsel Serahterimakan Bandara Suruwako ke Pemprov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.