Dipengaruhi Ayah yang Mendukung Putra Membaca Al-Qur'an, Erna Rashid Tovan: Ayah dan Ibu Siapkan Mahkota di Surga - Dipengaruhi Ayah yang Mendukung Putra Membaca Al Quran Erna Rashid Tovan 660x330 - Dipengaruhi Ayah yang Mendukung Putra Membaca Al-Qur’an, Erna Rashid Tovan: Ayah dan Ibu Siapkan Mahkota di Surga

Dipengaruhi Ayah yang Mendukung Putra Membaca Al-Qur’an, Erna Rashid Tovan: Ayah dan Ibu Siapkan Mahkota di Surga

PAREPARE – Ketua Tim Penggerak (TP) Penggerak PKK ParEPARE dan Ketua Dewan Pembina MAS, Hj Erna Rasyid Taufan mengaku terpengaruh dengan semakin banyaknya anak-anak yang membaca Al-Qur’an dan hafalan. Alquran. Al-Qur’an. Terutama bagi orang tua dan walinya yang telah mendukung penuh anaknya untuk mengaji hingga lulus dan wisuda. Hal itu diungkapkan Irat, akronim akrabnya, dalam sambutannya pada acara wisuda mahasiswa se-Parepare yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan dan Pengembangan Rawda Al-Quran, Lembaga Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (LPPTKA BKPRMI) Parepare, di Kota Parepare. Celebration Square, Benalibu, Paripari, Minggu 29 Mei 2022.

520 mahasiswa diwisuda, wisuda tersebut juga dihadiri orang tua dan pendamping. “Saya ucapkan selamat kepada para orang tua karena mereka akan dijadikan mahkota di surga, karena mereka ikhlas mengeluarkan materi dalam rangka membesarkan Al-Qur’an untuk anak-anaknya. anak-anak tetap mau mengaji,” kata Erna Rashid sambil menyemangati orang tua siswa. Erna Rasyid yang juga sebagai Dewan Pembina DPD BKPRMI Parepare mengingatkan siswa LPPTKA BKPRMI TKA-TPA yang sudah lulus untuk tidak menghafal Al-Qur’an setelah lulus.

“Karena kalau Al-Qur’an tidak banyak dibaca, nanti bacaannya akan tersendat-sendat,” kenang ketua Dewan Pembina Forum Kajian Cinta Parepare (FKCA). Istri Wali Kota Baribari, Tophane Bowie ini mengatakan, evaluasi pendidikan secara umum sangat tinggi nilainya, namun setelah menyadari bahwa mempelajari Al-Qur’an lebih tinggi nilainya karena bukan hanya dunia yang dicapai tetapi juga akhirat. . “Semoga Tuhan melindungi kita dari musibah karena saya membaca bahwa satu orang yang menghafal Al-Qur’an dapat menyelamatkan 40 orang di sekitarnya, 40 orang dari kanan dan kiri, dll,” harap Ketua II DPD Golkar Parepare, berpesta. (hms/propim)

Dipengaruhi Ayah yang Mendukung Putra Membaca Al-Qur'an, Erna Rashid Tovan: Ayah dan Ibu Siapkan Mahkota di Surga - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Dipengaruhi Ayah yang Mendukung Putra Membaca Al-Qur’an, Erna Rashid Tovan: Ayah dan Ibu Siapkan Mahkota di Surga
Baca Juga  Parepare bagikan 2.860 kupon di pasar loak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.