Walikota Baribere menghadiri pembukaan pertemuan bisnis dan pertemuan Aptisاجتماع - Walikota Baribere menghadiri pembukaan pertemuan bisnis dan pertemuan Aptis             660x330 - Walikota Baribere menghadiri pembukaan pertemuan bisnis dan pertemuan Aptisاجتماع

Walikota Baribere menghadiri pembukaan pertemuan bisnis dan pertemuan Aptisاجتماع

Walikota Parepare, Taufan Pawe (TP) menghadiri pembukaan dan raker Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi Selatan, di Hotel Claro, Jumat, 27 Mei 2022. Ketua Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Indonesia Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI), Budi mengungkapkan Djatmyko dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP). Ia mendapat informasi bahwa TP merupakan salah satu lulusan terbaik Universitas Islam Indonesia (UMI).

Diketahui Taufan Pawe merupakan lulusan Fakultas Hukum UMI dan saat ini menjabat sebagai Walikota Parepare selama dua periode dan Presiden DPD I Golkar Sulsel. “Terima kasih sudah datang Pak Tuvan Bwe. Saya dengar dia salah satu lulusan terbaik UMI,” kata Bodhi di sela-sela sambutannya. Dalam materinya, Bodhi menjelaskan bahwa semua perguruan tinggi swasta di Sulsel bisa mendapatkan manfaat dari blockchain. metaverse mengingat semakin pesatnya zaman teknologi saat ini.

“Hari ini tentunya menjadi harapan dari APTISI Center agar perguruan tinggi ke depan harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Tentu tidak mudah menjalankan perusahaan besar, dan ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para pejabat, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.” Sementara itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memperkirakan Presiden UMI Makassar, Profesor Basri Modding. , adalah orang yang tepat untuk mengisi jabatan Ketua Umum APTISI IX-A Kabupaten Sulawesi Selatan.

“Selamat kepada Profesor Visual. Kami berharap perguruan tinggi di Sulawesi Selatan yang berada di bawah naungan APTISI mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berguna untuk meningkatkan taraf hidup umat manusia,” kata Tophane Bawi.

Ketua Umum APTISI IX-A Sulsel Prof Basri berkomitmen untuk mengelolanya. Ia mengatakan akan melakukan sejumlah jaminan agar roda organisasi tetap berjalan optimal dalam memberikan manfaat bagi perguruan tinggi swasta di bawah naungan APTISI IX-A. “Agar struktur itu bisa berubah. Mengelola teman-teman yang tidak serius, nah, kita tegas terhadap itu. Intinya APTISI IX adalah rumah bersama untuk kemajuan pendidikan nasional,” kata Profesor Basri Moding.

Baca Juga  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H
Walikota Baribere menghadiri pembukaan pertemuan bisnis dan pertemuan Aptisاجتماع - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Walikota Baribere menghadiri pembukaan pertemuan bisnis dan pertemuan Aptisاجتماع

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.