UNM Hadirkan Fakultas Kedokteran Taufan Pawe;  Hadiah untuk kota Parepar - UNM Hadirkan Fakultas Kedokteran Taufan Pawe Hadiah untuk kota Parepar 660x330 - UNM Hadirkan Fakultas Kedokteran Taufan Pawe;  Hadiah untuk kota Parepar

UNM Hadirkan Fakultas Kedokteran Taufan Pawe; Hadiah untuk kota Parepar

Kehadiran Fakultas Kedokteran UNM dapat memberikan dampak positif bagi kota Parepare. Kedatangan mahasiswa dari luar Parepare akan memperketat roda perekonomian di kota berjuluk BJ Habibie itu. Hal itu diungkapkan Wali Kota Baribari Tophane Bawi di sela-sela penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Persatuan Nasional Perserikatan Bangsa-Bangsa, Selasa (14/6/2022).

“Harus saya sampaikan bahwa Fakultas Kedokteran UNM di Parepare selanjutnya akan mampu melahirkan perekonomian baru. Bahkan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Parepare. Sementara itu, Rektor UNM Profesor Hussain Siam juga melihat potensi ekonomi baru dengan memiliki Fakultas Kedokteran UNM. Kedokteran di Parepare Ia mengatakan, kehadiran sembilan prodi di Kampus V UNM dalam beberapa tahun terakhir telah mendongkrak perekonomian Parepare.

“Kami selalu ingin berbuat baik dan berusaha sebaik mungkin. Dijelaskan sebelumnya oleh walikota, Kampus V UNM memiliki 9 prodi. Ekonomi benar-benar hidup. Apalagi kalau obatnya ada, bahkan lebih dari itu,” kata Hussain.

UNM Hadirkan Fakultas Kedokteran Taufan Pawe;  Hadiah untuk kota Parepar - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - UNM Hadirkan Fakultas Kedokteran Taufan Pawe;  Hadiah untuk kota Parepar
Baca Juga  Harga Komoditas Tetap, Pemkot Baribar Sukses Kendalikan Inflasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.