Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir di tingkat nasional - Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir 660x170 - Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir di tingkat nasional

Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir di tingkat nasional

Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Badan Perencanaan, Pengembangan, dan Penelitian Daerah (Bappeda) Kabupaten Bantaeng sudah menerapkan verifikasi lapangan menjadi penilaian hibrida ramah anak pada tahun 2022.

Kegiatan tersebut diresmikan oleh Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin di Ruang Gaya Kantor Bupati Bantaeng, Senin (20/6).

Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir di tingkat nasional - 1655893675 871 Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir - Pemkab Bantaeng berpartisipasi dalam verifikasi Kawasan Ramah Anak 2022 hampir di tingkat nasional

Pemerintah Kabupaten Bantaeng sangat mendukung upaya mewujudkan Kabupaten Bantaeng sebagai salah satu kehendak menuju perwalian yang ramah anak, sejalan dengan tren perkembangan RPJMD Kabupaten Bantaeng 2018-2023.

Wakil Bupati Banting, H. Sahabuddin dalam hal ini mewakili Bupati Banting menyampaikan peran aktifnya
Badan-badan daerah dalam pelaksanaan hak-hak anak dilaksanakan melalui Program Kegiatan Musrinbang Anak di tingkat desa dan kecamatan.

“Untuk mewujudkan perwalian yang ramah anak, tidak hanya satu instansi saja, tetapi harus dipahami sebagai upaya bersama dengan melibatkan pemangku kepentingan, baik pemerintah, swasta maupun masyarakat dengan memaksimalkan sumber daya yang ada,” kata Wakil Bupati Banting. .

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan, Pengembangan, dan Penelitian (Bappeda) Provinsi Kabupaten Bantaeng, Dimiati Nongpa mengatakan, mewujudkan masyarakat Bantaeng yang sejahtera diarahkan pada kemajuan, keadilan, keberlanjutan, dan keunggulan berbasis agama dan budaya.

“Ada tiga program unggulan yang ditawarkan Bupati Bantaeng yang diberikan dalam RPJMD, yaitu Bidang Pendidikan, Bidang Ketenagakerjaan dan Asuransi Pertanian,” kata Presiden Bappeda Bantaeng.

Proses verifikasi hipotetis ini ditindaklanjuti oleh Asisten Deputi PHAPL Rohica Kurnyadi Sari, Sekretaris Kantor PPPA Dalduk KB Provinsi Sulawesi Selatan, dan anggota DPRD Kabupaten. Banting, Kepala Bagian Rawat Jalan, KAMAT, Forum Anak Bhuta Tua dan Ketua SKPD Pemkab Bantaeng.

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS SambaNG ke kantor BONTO BIRAO untuk menciptakan koordinasi keamanan dan pelayanan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.