Targetnya 50 hari, Pemkot Parepare menggalakkan perbaikan rumput di Stadion BJ Habibie - Targetnya 50 hari Pemkot Parepare menggalakkan perbaikan rumput di Stadion 660x330 - Targetnya 50 hari, Pemkot Parepare menggalakkan perbaikan rumput di Stadion BJ Habibie

Targetnya 50 hari, Pemkot Parepare menggalakkan perbaikan rumput di Stadion BJ Habibie

PAREPARE,- Untuk menunjukkan bahwa Pemkot Parepare terus bergerak menyambut terverifikasinya Stadion BJ Habibie menjadi Home Base PSM Makassar dan Walikota Parepare beserta jajarannya dalam hal ini Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Dinas PUPR terus melakukan pembenahan di lapangan. Usai peresmian Akademi PSM Makassar, Walikota Parepare Taufan Pawe didampingi Asisten I Hj Aminah Amin, Pj Kepala Dinas PUPR Syamsuddin Taha, Direktur RSUD Andi Makkasau, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kepala PJU langsung melakukan pembenahan di Stadion PJ Habibi, Senin (20 6/2022).

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menjelaskan, dalam menyambut pemeriksaan tim Liga I ini, ada beberapa titik kunci atau bagian yang harus ditaklukkan dan yang paling menonjol adalah lapangan, karena ada beberapa titik kemiringan. “Yang terpenting adalah rumputnya. Jadi masyarakat harus punya pengalaman, pemahaman dan pemahaman tentang pengelolaan rumput itu sendiri. Sekarang, kami sudah mengambil langkah menyewa kontraktor mitra profesional, yang harus bertanggung jawab dalam waktu 50 hari,” walikota dijelaskan untuk kedua istilah ini. Selain di lapangan, Ketua DPD I Golkar Sulsel mengejar dua komponen utama, iluminasi atau iluminasi. Untuk Viva standar, kata Taufan, 1.200 lux sedangkan Stadion BJ Habibie masih 800 lux.

“Saya ingin target minimal 1.000 lux dari segi penerangan. Kalau ini tercapai, komponen kedua insya Allah tercapai. Komponen ketiga akses jalur evakuasi. Menurutnya, pertandingan uji coba antara PSM Makassar dan North Sulawesi United yang berlangsung beberapa waktu lalu menjadi bahan untuk menilai tentang cara-cara menjelang saat pertandingan berakhir.” “Kemarin kita semua merasakan setelah pertandingan berakhir, betapa sulitnya pulang ke rumah. Nanti kita coba lakukan rekayasa lalu lintas. Secara alami, rekayasa lalu lintas harus duduk bersama antara layanan transportasi dan unit lalu lintas, bagaimana lalu lintas adalah rekayasa. Saya optimis tentang itu.”

Baca Juga  Peserta bihalal IKM Parepare, Aksa Mahmud dan Taufan Pawe saling memuji di Pantai Bosowa Indah

Ia menambahkan, untuk biaya renovasi Stadion BJ Habibi untuk verifikasi liga pertama, telah digelontorkan anggaran sekitar Rp 3 miliar.

Targetnya 50 hari, Pemkot Parepare menggalakkan perbaikan rumput di Stadion BJ Habibie - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Targetnya 50 hari, Pemkot Parepare menggalakkan perbaikan rumput di Stadion BJ Habibie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.