BP dan Anda dapat Rosneft: Dengan itu dalam waktu dekat - BP dan Anda dapat Rosneft Dengan itu dalam waktu dekat 660x330 - BP dan Anda dapat Rosneft: Dengan itu dalam waktu dekat

BP dan Anda dapat Rosneft: Dengan itu dalam waktu dekat

BP dan Anda dapat Rosneft: Dengan itu dalam waktu dekat

Sony serta majikan: prinsip stringer

Harga saham baru turun seperempat tahun 2010. Perusahaan kehilangan mata uangnya selama beberapa tahun berturut-turut. Fitur peretas mengkompromikan solusi online, melepaskan segunung studi pelanggan pribadi ke dalam potensi kerusakan. Tempat kerja Sony, Sir Howard Stringer, tampaknya menghargai ketidakberdayaan total.

Tapi sepertinya dia mungkin berencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Selama hari mereka di atas, dia memperbaiki raksasa elektronik pengguna Jepang. Dia memiliki bisnis outsourcing, bisa pindah ke luar negeri, dan akhirnya menjual unit bisnis dan Anda dapat menginstal unit bisnis baru. Namun, organisasi ini jauh di belakang pesaing besar seperti Apple dan Samsung, tetapi jauh lebih baik daripada enam tahun lalu.

Laptop Sony Vaio menawarkan alternatif untuk laptop Apple

Sir Howard mempertahankan urutan karena nasib buruk. Sebelum gempa yang melanda 10 fasilitas industri Sony di Jepang, perusahaan tersebut diharapkan dapat melaporkan keuntungan dari web sebesar 70 juta pound ($817 juta) untuk tahun ini sehingga bisa. Namun, gempa bumi khususnya dapat menelan biaya – 17 juta dalam 12 bulan dan Anda bisa – 150 miliar per detik. Sony menunjukkan bahwa serangan cyber terbaru juga menelan biaya yang sangat besar. Jaringan mereka diretas lagi baru-baru ini, memengaruhi pengguna dari dalam Yunani, Kanada, dan mungkin di tempat lain. Para ahli percaya bahwa peretasan baru mungkin merugikan Sony 100 mil.

Untuk berkontribusi pada kesengsaraan, Sony telah mencoba agar Anda menilai kembali keringanan pajak baru (diakumulasikan di awal kerugian hari) yang diharapkan akan membantu Anda membayar tagihan pajak berikutnya. Mempercepat bisnis dengan jenis properti yang ditangguhkan pajak ini sebesar £362 miliar. Ini tidak terkait dengan keuntungan bisnis atau arus kas, itu telah menekan Sony sekitar £259 miliar.

Baca Juga  Toko sampah 4 ッ Toko sampah 4 ッ ト [h0OjtHt]

Pada tahun 2005, Sir Howard menyerahkan seorang teman yang flamboyan dan akan salah fokus dan melewatkan pergeseran teknologi ke televisi panel perumahan. Itu adalah orang Welsh yang bagus dengan paspor AS, disewa dengan asumsi Anda bukan orang asing menghasilkan perubahan yang sangat tidak bersemangat yang akan Anda dapatkan dari manajer Jepang yang baik secara budaya sehingga Anda bisa pergi. (Carlos Ghosn, seorang Prancis-Brasil, melakukan hal serupa dari Nissan, pembuat mobil Jepang yang praktis.)

Sir Howard menghabiskan beberapa masa hidupnya untuk menyingkirkan para profesional terampil yang telah merusak perbaikan mereka. Pria yang dipromosikan menjadi manajer muda yang terampil, misalnya Kazuo Hirai, yang pada usia 50 tahun adalah kepala perusahaan perjudian Sony dan Anda dapat melihat karakteristiknya, diperkenalkan sejak di belakang Sir Howard.

Sony mungkin terkena dampak ekonomi makro, yen baru dan gejolak, dan tidak ada yang salah dengan Sir Howard. Itu memang memiliki kewajiban melanggar studi, karena mereka adalah perusahaan baru ini, tetapi ada bukti ringan bahwa pertahanan Sony sebenarnya lebih buruk daripada semua industri lainnya.

Perubahan Sir Howard mulai membuahkan hasil. Pada akhir tahun lalu, Sony beralih dari TV karena 49% dan host mereka berbunga sebesar 28%. Taruhan dan Anda akan mendapatkan fakta ponsel pemenang tahun ini. Organisasi televisi tetap menderita kerugian, tetapi sedang dalam perjalanan untuk memantapkan fondasinya. Sir Howard menutup fasilitas industri yang tidak perlu – dan salah satu dari Ichinomiya, sehingga membuat televisi Trinitron baru yang menjadi simbol kecemerlangan teknologi Sony. Saat ini, lebih dari lima puluh persen diskon Sony TV dikumpulkan oleh kontraktor luar, naik dari hanya 20% tahun lalu.

Baca Juga  Truk Truk [dQgDVb9]

Sony baru-baru ini meluncurkan semua perangkat seluler baru, termasuk opsi kreatif untuk mengesankan para desainer agar membuat video di benak mereka. Perusahaan ini memiliki fitur server pil inovatif yang dibuat khusus yang dapat menangani iPad Apple. Perangkat baru ini penting karena merupakan pintu gerbang untuk membantu Anda dengan properti Internet, yang seharusnya menjadi milik Sony berikutnya sehingga Anda dapat melakukan peregangan. Ini adalah salah satu alasan mengapa serangan siber yang benar-benar baru sangat merugikan organisasi.

Namun, hanya sedikit pekerja perusahaan yang tradisional tersesat, dan Sir Howard terus-menerus mengguncangnya. Dia mungkin membuat Sony lebih aman lagi untuk presiden Jepang yang hebat.

Artikel BP dan You Rosneft: Namun pertama kali muncul di TribrataNews Polres Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.