Proposal federal memudahkan pemberi pinjaman predator untuk menargetkan penduduk Maryland dengan tingkat bunga yang terlalu tinggi |  tanggapan - Proposal federal memudahkan pemberi pinjaman predator untuk menargetkan penduduk Maryland - Proposal federal memudahkan pemberi pinjaman predator untuk menargetkan penduduk Maryland dengan tingkat bunga yang terlalu tinggi |  tanggapan

Proposal federal memudahkan pemberi pinjaman predator untuk menargetkan penduduk Maryland dengan tingkat bunga yang terlalu tinggi | tanggapan

Proposal federal memudahkan pemberi pinjaman predator untuk menargetkan penduduk Maryland dengan tingkat bunga yang terlalu tinggi | tanggapan

Dalam bayang-bayang tuli, menjauhlah dari “memukul mereka saat mereka pergi”, kami adalah saran dari lingkungan kerja untuk Pengendali Pekerjaan Mata Uang Anda (OCC) dan ini adalah berita buruk bagi orang yang mencoba. Untuk mencegah siklus tanpa henti dari pinjaman biaya tinggi. Proposal yang lebih baru ini akan membatalkan banyak preseden status temporal yang menghormati pepatah yang tepat bahwa penyedia pinjaman predator menyimpan untuk banding multi-grip tentang melewati batasan mereka. Pejabat Maryland akan mempertimbangkan dan mungkin menentang proposal yang mengejutkan itu.

Ironisnya, mengingat terminologinya, Badan Penjaminan Keuangan Konsumen (CFPB) baru-baru ini menghapus kode pendanaan pembayar cek premium yang masih memerlukan penilaian keuntungan konsumen individu untuk menutupi uangnya. Selain itu, Federal Deposit Insurance Corporation. (FDIC) OCC mungkin sedang menumpuk peraturan yang akan membantu sehingga dapat mengingatkan pinjaman predator.

Namun, proposal berjudul “benar secara finansial” mengejutkan – dalam hal cara itu menyakiti orang serta fakta yang terbukti bahwa mereka sudah melakukannya sekarang, sementara mereka akan berbicara terus terang tentang epidemi yang tidak terkelola dan akan melakukannya di atas kegugupan moneter yang lebih tinggi. Sinyal ini membuka pintu air baru dengan penyedia pinjaman predator untuk memasuki Maryland dan Anda dapat mengajukan banding ke biaya lebih dari semua keadaan memungkinkan.

Baca Juga  RS Andy Makassao Raih Akreditasi Umum

Ini bekerja seperti ini. Entitas keuangan predator akan membayar potongan bank sebagai ganti bank yang berpura-pura menjadi “bank yang benar”. Pengaturan ini memungkinkan bank predator baru untuk mengklaim selisih bank terbaru dalam kaitannya dengan batas suku bunga negara. Artinya, kemampuan menghindari kepentingan baik negara merupakan wilayah sinyal seseorang.

Klausul tersebut mengakui sifat baru pembiayaan gaji yang merusak ini, dan jarang sekali keringanan cepat baru ini yang dituntut oleh pemberi pinjaman.

Kami sekarang telah melihatnya sebelumnya. “Rent-A-Bank” berjalan di Vermont selama 5 tahun sampai negara menutupnya. Sinyal OCC yang semuanya baru menetapkan dasar di mana Anda dapat menutup secara permanen, dan dapat memungkinkan pemberi pinjaman predator untuk secara legal mencuci pinjaman mereka tanpa perusahaan perbankan daerah.

Maryland memberikan fokus terbatas pada pendanaan individu sebesar 33% selama beberapa dekade. Pinjaman bayaran online bukanlah pembiayaan satu kali, penyedia pinjaman dihargai ketika peminjam tidak mampu membayar uang pinjaman dan Anda dapat memperbaruinya lagi dan lagi, membayar suku bunga rata-rata nasional terbaru yang dibayarkan individu hingga Anda mendapatkan delapan 100% . CFPB baru menyimpulkan bahwa ketidakterjangkauan mendorong perusahaan, dengan penyedia pinjaman menghadapi 75% dari biaya mereka sehubungan dengan individu dengan lebih dari 10 pinjaman setiap musim.

Dengan memasukkan rekening bank peminjam, penyedia pinjaman cek mengekstrak pembayaran penuh dan biaya yang sangat tinggi, terlepas dari apakah peminjam baru memiliki pembiayaan untuk membayar pembiayaan atau membayar uang sedekat mungkin. Konsumen yang parah mencoba memaksa mereka untuk sering mengisi kembali uang pinjaman, dan mereka biasanya menggunakan lebih banyak biaya internal daripada hanya mulai meminjamkan.

“Rent-a-bank” membuka pintu untuk mendapatkan 400% pemberitahuan pinjaman pembayaran cek ketika Anda melihat Maryland dan menawarkan penyedia pinjaman kursus sejauh batas dana anuitas baru negara bagian. Namun, Maryland, 45 tahun, mengatakan sebagian besar, juga membatasi pembiayaan biaya jangka panjang. Dengan biaya tertinggi, pembiayaan angsuran ini merupakan jebakan dari kewajiban keuangan yang lebih dalam yang ditawarkan daripada pinjaman gaji tradisional.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polres Pangkajene memantau kegiatan Posbindu di Desa Padoang-doangan.

Reputasi pemberi pinjaman bayaran sehubungan dengan penargetan rasial adalah upaya yang mapan, sementara mereka mencari area di tim non-kulit di negara ini. Karena ketidakadilan mendasar, mereka adalah masyarakat yang sangat terpengaruh oleh asuransi kesehatan dan krisis ekonomi saat ini. Alasan paling baru yang sering dikutip untuk memperkenalkan penggunaan kredit kepada organisasi yang kurang beruntung mencoba pembenaran yang salah untuk pinjaman predator dari tiga fokus. Faktanya, daya tarik tertinggi dari utang pribadi adalah hal terakhir yang diinginkan kelompok-kelompok tersebut, dan itu hanya melayani Anda sehingga Anda dapat memperlebar kesenjangan kekayaan rasial terakhir.

Data yang dikirim ke OCC tentang aturan yang direkomendasikan akan jatuh tempo pada bulan September sebagai langkah ketiga. Siapa pun yang khawatir tentang risiko yang sangat serius ini sehingga Anda dapat memotong uang secara nasional harus mengatakan demikian, dan berkonsultasi dengan OCC terbaru untuk memikirkan kembali rencana mereka. Organisasi-organisasi ini membutuhkan pinjaman yang adil dari bank, mungkin bukan predator. Terutama hari ini.

Istilah baru merek tersebut menyebabkan serangkaian masalah ekonomi yang menguntungkan – biaya cerukan, penutupan rekening giro, dan bahkan proses kebangkrutan.

Kami ingin selain mendukung HR 5050, Veteran terbaru dan Undang-Undang Peminjaman Pengguna yang Adil, proposal untuk memperpanjang batas baru yang memiliki kewajiban militer aktif dan akan membatasi fokus 36% di seluruh pendanaan pengguna. Jika diberlakukan, ini akan menghapus bonus tambahan dari kemitraan pemberi pinjaman-leasing dan Anda dapat melindungi keluarga dari keuangan predator di semua tempat.

Tidak ada alasan mengapa tidak ada upaya keuangan yang akuntabel harus dilakukan dalam batas-batas bunga yang telah pasti dikenakan pada Anda. Penolakan untuk dapat mencapai hasil maksimal seperti itu sering kali didasarkan pada kesalahpahaman tentang persyaratan masyarakat berpenghasilan rendah, atau bantuan tambahan dari pekerjaan pemangsa yang luar biasa. Menempatkan bangsa ke dalam kesusahan yang tak terkatakan, dan membiarkan strategi untuk menghindari rezim keselamatan individu, sederhananya, meningkatkan potensi baru merek untuk memiliki eksploitasi ekonomi dan itu akan merugikan.

Baca Juga  Patroli Polsek Bongoro, Patroli Pemandian Matamba menghimbau kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan dan mematuhi prosedur sanitasi.

Artikel federal yang diusulkan membuatnya lebih nyaman bagi pemberi pinjaman predator untuk menargetkan penduduk Maryland dengan tingkat bunga selangit | Tanggapan tersebut pertama kali muncul di TribrataNews Polres Pangkep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.