Pelepasan Atlet Terbaik, Parepare Siap Terobos Burda Sulsel - Pelepasan Atlet Terbaik Parepare Siap Terobos Burda Sulsel 660x330 - Pelepasan Atlet Terbaik, Parepare Siap Terobos Burda Sulsel

Pelepasan Atlet Terbaik, Parepare Siap Terobos Burda Sulsel

Kota Parepare mengirimkan atlet unggulannya ke Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah Sulawesi Selatan (Popda) 2022. Ada 17 atlet Parepare yang berlaga di lima cabang olahraga pada ajang Popda empat hari, 21-24 Juni 2022 di Makassar.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporabar) Kota Paripar Amarun Agung Hamka bersama Kepala Dinas Olahraga Nasruddin yang turun langsung mengawal para atlet Parepare yang bertanding di Makassar.

“Alhamdulillah skuad 17 atlet terbaik Bubda akan bertanding di lima cabang olahraga yaitu anggar, atletik, bulu tangkis, karate, dan panahan,” kata Hamka di Makassar, Selasa, 21 Juni 2022.

Hamka mengatakan, semangat meraih prestasi ini sejalan dengan komitmen Walikota Baribari, Dr HM Tophane Bwe, untuk menjadikan Baribari sebagai wajah terdepan di Sulawesi Selatan, termasuk untuk prestasi olahraga. “Karena walikota ingin menjadikan Baribari sebagai kota olahraga dan wisata olahraga terkemuka di Sulawesi Selatan,” kata Hamka.

Prestasi Parepare di ajang POPDA 2019 ditonjolkan sebagai juara keempat dengan 4 emas, 1 perak, dan 5 perunggu.

Pelepasan Atlet Terbaik, Parepare Siap Terobos Burda Sulsel - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Pelepasan Atlet Terbaik, Parepare Siap Terobos Burda Sulsel
Baca Juga  Walikota Baribari menghadiri peringatan 40 tahun kematian orang tua Wakil Presiden Jussouf Kalla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.