Parepare bagikan 2.860 kupon di pasar loak - Parepare bagikan 2860 kupon di pasar loak 600x330 - Parepare bagikan 2.860 kupon di pasar loak

Parepare bagikan 2.860 kupon di pasar loak

Pemerintah Kota Baribar melalui Dinas Perdagangan mencanangkan program pasar murah dalam rangka perayaan Idul Adha 1443 H tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Rajab Walikota Baribari, Kamis (30/6/2022). Saat ini Walikota Baribari, Tophane Bowie, secara simbolis menyerahkan bantuan pasar loak dan melepas tim pasar loak didampingi wakilnya Pangeran Rahim dan Sekretaris Daerah Iwan Asaad.

Dalam sambutannya Walikota Paribar, Tophane Bawe mengatakan pasar murah ini merupakan program pemulihan ekonomi dan bentuk kepedulian Pemkot Baribar dalam meringankan beban masyarakat menjelang Idul Adha.

“Pasar murah ini merupakan program rutin yang kami laksanakan, dan kami selalu menganggarkan untuk itu hanya untuk meringankan beban masyarakat,” jelasnya. Dalam kesempatan itu, Wali Kota yang menjabat dua periode itu juga meyakinkan Camat dan Lurah bahwa pengawasan dilakukan di lokasi distribusi di pasar loak. Ia berharap masyarakat akan merasakan dengan langkah ini bahwa pemerintah ada setiap saat untuk membantu masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perdagangan Irma Suriani dalam laporannya mengatakan sebanyak 2.860 kupon dibagikan di 22 kecamatan dan 4 kecamatan. Jenis barang yang terdapat dalam paket pasar murah antara lain beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, minuman sari buah, dan susu kaleng. Irma juga melaporkan harga bahan pokok dalam paket pasar murah sebelum dan sesudah disubsidi oleh Pemkot Parepare.

Parepare bagikan 2.860 kupon di pasar loak - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Parepare bagikan 2.860 kupon di pasar loak
Baca Juga  Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan tatap muka dan undangan untuk membangun Kamtibmas yang menguntungkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.