Sekda Kota Baribar menerima 230 mahasiswa KKN Unhas - Sekda Kota Baribar menerima 230 mahasiswa KKN Unhas 660x330 - Sekda Kota Baribar menerima 230 mahasiswa KKN Unhas

Sekda Kota Baribar menerima 230 mahasiswa KKN Unhas

Sebanyak 230 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) tiba di Baribar. Mereka disambut Sekda Parepare Ewan Asaad di Ruang Percontohan Kantor Walikota, Selasa 28 Juni 2022. Mahasiswa KKN Unhas yang berjumlah 108 orang itu mendapat tugas mensukseskan tiga program. Yakni, pemberantasan stunting dan kedua, pembangunan daerah.

“Kami akan bekerjasama untuk membangun suatu kawasan dimana mahasiswa KKN dapat berkolaborasi. Terutama kawasan yang akan dibangun jalur dan lampu jalan,” ujarnya. “Yang juga menjadi perhatian adalah perbaikan kawasan yang mungkin tidak didukung oleh lingkungan yang sehat. ”

Program ketiga, lanjut Ewan, adalah wisata halal. Program tersebut merupakan tindak lanjut dari ide kerjasama dengan LPM Unhas mengenai wisata kuliner halal. “Program ini menjadi percontohan dan akan dilaksanakan di seluruh wilayah Parepare, khususnya pionir kuliner. Melalui program wisata halal, sektor pangan bisa mendapatkan sertifikasi halal,” jelasnya.

Sekda Kota Baribar menerima 230 mahasiswa KKN Unhas - 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Sekda Kota Baribar menerima 230 mahasiswa KKN Unhas
Baca Juga  Taufan Pawe mendorong Disdukcapil Parepare untuk terus berinovasi untuk mempermudah pelayanan Adminduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.