- Ikut dalam penyaluran PMT Erna Rasyid Tovan mengapresiasi kehadiran kedua 660x330 - Ikut dalam penyaluran PMT, Erna Rasyid Tovan mengapresiasi kehadiran kedua orang tua anak balita

Ikut dalam penyaluran PMT, Erna Rasyid Tovan mengapresiasi kehadiran kedua orang tua anak balita

PAREPARE, – Ketua Tim Packing PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengapresiasi para orang tua khususnya bapak-bapak yang hadir dalam memberikan makanan pendamping ASI bagi anak usia dini. Erna Rasyid Tovan mengatakan sudah menjadi tugas orang tua, baik laki-laki maupun perempuan, untuk bekerja sama dengan baik, terutama dalam memenuhi kebutuhan gizi anak.

“Kerja sama yang baik sangat diperlukan terutama pada saat kebutuhan anak, nutrisi untuk semua jenis pertumbuhan mulai dari pertumbuhan sangat besar, dan efek kohesi antara ayah dan ibu sangat besar. Alhamdulillah saya sangat senang dengan hal ini. fenomena,” jelas Hj Erna saat membagikan PMT di Bakukiki Barat, 29 Juni 2022.

Pemberian PMT berupa susu dan vitamin ini merupakan bentuk kerjasama antara TP PKK Kkta Parepare dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Parepare. Penimbunan PMT dilaksanakan sebagai kelanjutan dari penyaluran PMT mulai tahun 2021. PMT ditujukan untuk diberikan kepada anak-anak balita yang terdaftar di Puskesmas dan diseleksi oleh masing-masing kelurahan.

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Ikut dalam penyaluran PMT, Erna Rasyid Tovan mengapresiasi kehadiran kedua orang tua anak balita
Baca Juga  Selamat Hari Pendidikan Nasional | Portal Web Pemkot Parepare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.