- Hadiri HUT Bhayangkara ke 76 Walikota Puas Pertahankan Kehadiran Polisi untuk 660x330 - Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Walikota Puas Pertahankan Kehadiran Polisi untuk Cegah Tindak Pidana IT

Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Walikota Puas Pertahankan Kehadiran Polisi untuk Cegah Tindak Pidana IT

Baribir, – Walikota Baribir, Baginda Raja Tuphan Bawi, menghadiri perayaan HUT Bhayangkara ke-76 bersama Forkopimda, di lapangan Batalyon B, pionir Mako Primob Baribari. Usai upacara, Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengucapkan selamat kepada Kapolres Bhayangkara ke-76 beserta jajarannya. Menurut Tovan, sebagai anak bangsa, kita patut berbangga dengan kehadiran Polri yang berusia 76 tahun ini. Ia mengatakan tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan kawasan yang masyarakatnya merasa aman dan nyaman khususnya bagi Kota Baribari karena kemitraan antara pemerintah kota, kepolisian dan institusi TNI tidak perlu diragukan lagi.

“Saya kira tantangan ke depan seperti arahan presiden dan kejahatan terkait IT semakin hari semakin maju. Jadi tentu saya berharap TNI Polri dan TNI tetap waspada, dan terus tingkatkan sumber daya manusia pembentukan kepolisian sehingga kita dapat menghindari itu, setidaknya kita turun bersama untuk memberikan informasi, pendidikan dan mengubah perkembangan terkini terkait kejahatan ultra-modern.”

Ia berharap, kemitraan antara polisi dan pemerintah kota harus terjalin dalam kerangka kesejahteraan masyarakat. “Saya berharap salah satu alat kesejahteraan masyarakat adalah rasa aman dan nyaman. Polisi yang sekarang sudah menjadi sahabat masyarakat, tidak ada yang perlu ditakutkan lagi.” (alam)

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Hadiri HUT Bhayangkara ke-76, Walikota Puas Pertahankan Kehadiran Polisi untuk Cegah Tindak Pidana IT
Baca Juga  Giat Balla Ewako Bhabinkamtibmas door to door mengajak warga menerapkan vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.