- Dengan menghabiskan dana Rp 2 miliar Walikota Parepare kembali memberikan 660x330 - Dengan menghabiskan dana Rp 2 miliar, Walikota Parepare kembali memberikan insentif RW/RT kepada Bhabinkamtibmas

Dengan menghabiskan dana Rp 2 miliar, Walikota Parepare kembali memberikan insentif RW/RT kepada Bhabinkamtibmas

PAREPARE,- Pemkot Parepare kembali menyuntikkan dana sekitar Rp 2 miliar sebagai insentif bagi ketua RW, ketua RT, Babinsa, Bhabinkantibmas, imam masjid, imam desa dan pegawai Syara. Wakil Walikota Pangerang Rahim, Ketua Tim Mobilisasi PKK Haji Erna Rasyid Tovan dan Sekda Evan Asaad yang digelar di Lapangan Tenis Kantor Walikota, (8/7/2022).

Taufan mengatakan untuk anggaran stimulus Ketua RW, Ketua RT, Babinsa, Bhabinkantibmas, Imam Masjid, Imam Kelurahan, dan Staf Syara Syara, Pemkot Parepare telah menyiapkan anggaran sekitar Rp8 miliar selama satu tahun. “Sekitar Rp 8 miliar dianggarkan untuk insentif ini selama satu tahun. Dalam satu pertemuan untuk menerima insentif tersebut, uang yang kita keluarkan hampir Rp 2 miliar. Tapi untuk masyarakat, karena itu garda terdepan, RW/RT adalah garda depan, dan imam masjid, dan gaji imam juga menjadi garda terdepan. Untuk dua periode ini, Wali Kota Baribari mengatakan bahwa kemitraan dengan Babinsa dan Babinkamteipmas semuanya adalah garda terdepan.

Taufan mengatakan, rakor yang dirangkai pada acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat ini merupakan momen berbagi informasi, karena kepemimpinan Taufan Pawe dan Pangeran Rahim selama hampir 8 tahun telah berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat dengan memberikan nilai terima kasih kepada para garda terdepan ini. . Ini momen untuk berbagi informasi dan saya memandangnya dengan jujur, ini perjalanan pemerintahan saya, mau tidak mau kita terima, kita harus memberi nilai syukur. Dan dari insentif Rp 50 ribu malah kurang, tapi sekarang begitu RW/RT berkumpul seperti ini, mereka mendapat Rp satu juta,” kata Tophane.

Sementara itu, Camat Surang Kota Baribar Dede Harrostman dalam laporannya mengatakan, jumlah penerima insentif di 22 kelurahan dan 4 kelurahan, untuk ketua RW 428 orang, ketua RT 155 orang. , imam desa 24 orang, imam masjid 196 orang, pegawai Syria 836 orang, 44 orang, Babinsa dan Babinkamteipmas dengan total 1683 orang. “Pada kesempatan ini diberikan token insentif kepada 587 guru TPA Al Quran dan 313 guru Peduli Al Quran dengan total 900 orang dalam program untuk memfasilitasi kegiatan pengelolaan mental dan spiritual,” kata Didi. (Tq)

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Dengan menghabiskan dana Rp 2 miliar, Walikota Parepare kembali memberikan insentif RW/RT kepada Bhabinkamtibmas
Baca Juga  USA adidas USA adidas [VIHPhrr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.