- Ini jawaban Walikota Barriber atas pandangan fraksi terhadap perda tentang 660x330 - Ini jawaban Walikota Barriber atas pandangan fraksi terhadap perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

Ini jawaban Walikota Barriber atas pandangan fraksi terhadap perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

PAREPARE, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar rapat paripurna dengan agenda “Memberikan tanggapan bupati terhadap pandangan masyarakat fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021 DPRD Tasming Hamid, dihadiri Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim di ruang rapat umum DPRD Kota Parepare, Rabu (6/7/2022).

Dalam nota tanggapan walikota yang dibacakan Wakil Walikota Parepare H Pangerang Rahim, ia menyampaikan terima kasih kepada fraksi yang menyampaikan apresiasi kepada Pemkot yang telah menyampaikan laporan keuangan tahun anggaran 2021 dengan baik sehingga dapat mencapai Unconditional Views (WTP). . ). “Harapan ini adalah harapan kami tahun depan dapat memiliki pendapat tanpa syarat dengan kualitas yang lebih baik,” kata Prince.

Dalam kesempatan itu, Pangeran Rahim juga memberikan tanggapan kepada fraksi-fraksi yang berharap agar pembahasan Ranbirda ini bisa lebih baik, agar sinkron dengan hasil pemeriksaan BPK, untuk mengeluarkan observasi dan rekomendasi. “Untuk itu, kami akan bekerja sama dengan Dewan Tertinggi Perencanaan dan Pembangunan (SKPD) dengan anggota Dewan yang terhormat untuk melaksanakan rekomendasi yang disampaikan oleh Dewan HAM, dan kami bertekad bahwa rekomendasi tersebut mendapat perhatian penuh kami. agar hal itu tidak terulang di masa depan.”

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa banyak permasalahan yang ditemukan dan diungkapkan dalam menyampaikan pandangan umum fraksi-fraksi dalam organisasi kewilayahan, Pemkot terus berupaya memberikan jawaban atau jawaban yang sesuai dan optimal. Ia menambahkan, permasalahan yang diungkap harus digunakan secara dinamis dalam setiap pembahasan yang notabene harus terus dilakukan dari waktu ke waktu untuk dibenahi dan disempurnakan.

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Ini jawaban Walikota Barriber atas pandangan fraksi terhadap perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.
Baca Juga  Celana chino Polo Ralph Lauren Celana chino Polo Ralph Lauren [8ECDZsS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.