- Kabupaten Lampung Selatan belajar dasar kota sehat di kota Paribar 660x330 - Kabupaten Lampung Selatan belajar dasar kota sehat di kota Paribar

Kabupaten Lampung Selatan belajar dasar kota sehat di kota Paribar

Baribere,- Pemerintah Kota Baribari telah menerima kunjungan kerja dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan. Rombongan menerima pendampingan pertama dari Pemkot Baribar, Amina Amin, Wali Kota Papida Kota Baribar Siamuddin Taha, serta Ketua Forum Kota Sehat Munhajiduddin Ahmed, dan beberapa tim kesehatan kota, di ruang data Pemkot Baribar. Sekretariat Daerah Baribar, Rabu (6/7/2022).

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan Harry Surya Wijaya mengatakan kunjungannya dalam rangka mengenal program pengobatan kabupaten/kota. “Tahun lalu kita sudah masuk program Kesehatan Kabupaten/Kota, dan kita bisa menyelenggarakan program ini. Kita tahu bahwa Kota Parepare 4 kali berturut-turut bisa meraih predikat Kota Sehat tertinggi. Di sinilah kita ingin melihat untuk trik dan mempelajari ilmu Kota Parepare.”

Sementara Senior Associate Pemkot Paribar, Amina Utama mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pembelajaran dan sharing terkait menjalankan kota sehat di Kota Paribar. “Saya tidak bermaksud untuk belajar, tetapi kami hanya berbagi di sini. Mungkin ada yang kurang dari kami di sini, juga dari mereka, jadi saling berbagi saja,” kata Amina Amin, mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemkot, dan adanya pengakuan di daerah lain terkait dengan penyelenggaraan kota sehat di Kota Baribar (Tyq).

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Kabupaten Lampung Selatan belajar dasar kota sehat di kota Paribar
Baca Juga  Walikota Baribere menghadiri pembukaan pertemuan bisnis dan pertemuan Aptisاجتماع

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.