- Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak 660x330 - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Dalam rangka ulang tahun yang pertama, Aliansi Masyarakat Babanlu (AMP) menggelar pertandingan sepak bola mini di Lapangan Sepak Bola Mini Bingkappo, samping Polsek Pajukokang selama 8 hari, mulai 2 Juli hingga 9 Juli 2022.

Irwan Lawing selaku panitia penyelenggara pertandingan sepak bola mini ini mengatakan kepada beritasulsel.com bahwa ada 12 tim sepak bola mini dari 7 dusun di Desa Papanlu, Bekek. Pajukukang yang mengikuti pertandingan sepak bola kecil dalam rangka HUT pertama AMP.

“Hari ini, Sabtu (9 Juli 2022) merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan mini football dalam rangka memperingati HUT AMP yang pertama,” ujar Erwan Lewing.

“Ada 4 tim yang akan bertanding hari ini, antara lain perburuan juara III dan IV Dolpin A FC melawan Papanloe Jaya FC,” jelasnya.

“Selanjutnya, di pertandingan final setelah Dolpin A FC vs Papanloe Jaya FC bertanding, dua tim dari satu desa akan bertemu. Pixie Family FC vs. Dolpin BFC.”

- 1657429513 315 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Saat media ini menyaksikan pertandingan antara Dolpin A FC dan Papanloe Jaya FC untuk memperebutkan posisi ketiga dan keempat, Dolpin A FC terpilih sebagai pemenang ketiga setelah membungkam Papanloe Jaya FC dengan skor 2-0.

Sedangkan pada laga final, derby Dusun Kayuloe mempertemukan dua tim mini football antara Bikcy Family FC dan Dolpin B FC.

- 1657429513 872 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Melalui media note ini, tercatat penonton dari berbagai desa kecil Desa Babanlu sangat antusias menyaksikan pertandingan tersebut.

Sorak-sorai suporter dari pinggir lapangan menambah semangat para pemain dalam permainan untuk mencetak gol di gawang lawan.

Waktu 2 x 20 menit yang diberikan panitia untuk pertandingan sepak bola mini ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh kedua tim yang bertanding di pertandingan final.

- 1657429513 615 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Di babak pertama, Dolpin B FC terlihat unggul lebih dulu dengan satu gol. Di babak kedua, tim Keluarga Pixi membalas dengan dua gol yang dicetak oleh No 7, Daeng Iwa.

Baca Juga  Penertiban Lego-Lego PK-5 oleh Satpol PP sesuai SOP

Kemenangan 2-1 ini mengantarkan Pixie Family Football Club sebagai juara mini-football merayakan ulang tahun pertama AMP.

- 1657429513 432 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Kumdev dari PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia, A. Riski Darmawan, yang tiba di lokasi pertandingan saat final, tampak memberikan dukungan kepada kedua tim yang bertanding.

Pukul 17.50 waktu setempat, seluruh rangkaian pertandingan berakhir dan dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa hadiah dan uang pelatihan dari sponsor.

- 1657429513 810 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Pemenang pertama pertandingan pertama di mini-football AMP Anniversary FC ini adalah Bikcy Family FC, hadiah dan uang diberikan langsung kepada Comdev PT Huadi kepada Daeng Ewa dan mencetak gol kemenangan untuk Bikcy FC.

- 1657429513 865 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Di penghujung kegiatan, di hadapan tim mini soccer dan penonton, Kumdev A Riske Dharmawan atau yang lebih dikenal dengan Kareng Ekhi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kegiatan pertandingan mini soccer yang dilakukan oleh AMP.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan pertandingannya juga seru,” ujarnya.

- 1657429514 701 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

Ia mengungkapkan harapannya bahwa “di tahun-tahun berikutnya, mereka dapat melanjutkan kegiatan seperti itu dan berusaha untuk membuat mereka lebih meriah.”

Menutup seluruh rangkaian kegiatan Mini Soccer HUT AMP yang pertama, beliau mengucapkan terima kasih kepada Riswandi selaku Ketua Panitia Karang Taruna Desa Papanloe, Karang Taruna Desa Papanloe dan seluruh warga Desa Papanloe yang ikut menyaksikan pertandingan dari hari pertama hingga final.

- 1657429514 701 Merayakan hari jadinya yang pertama AMP sukses menggelar pertandingan sepak - Merayakan hari jadinya yang pertama, AMP sukses menggelar pertandingan sepak bola kecil-kecilan

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terima kasih kepada PT Huadi, terima kasih kepada seluruh tim peserta yang ikut ambil bagian dalam perayaan ulang tahun pertama AMP ini,” ujar Riswandi.

“Selanjutnya kami akan menjadwalkan turnamen mini soccer terbuka yang diikuti oleh seluruh tim mini soccer se-Kabupaten Bantaeng,” ujarnya sembari menutup mini soccer match pertama HUT AMP.

Baca Juga  Profesor Sukri Palutturi Jempol Andi Sudirman Percepat Booster di Sulawesi Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.