- Kapolres Andy Kumara Idul Adha 1443 H Polisi Banting menyembelih 660x330 - Kapolres Andy Kumara: Idul Adha 1443 H, Polisi Banting menyembelih hewan kurban hingga 12 sapi dan kambing

Kapolres Andy Kumara: Idul Adha 1443 H, Polisi Banting menyembelih hewan kurban hingga 12 sapi dan kambing

Polres Bantaeng telah menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar Mapolres Bantaeng.

Kegiatan ini dilakukan di halaman Masjid Kodam Banting, Jalan Sungai Bialu, Banting, Sulawesi Selatan. Minggu 10 Juli 2022.

Penyembelihan hewan kurban merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam perayaan Idul Adha (Idul Adha) dan pada Idul Adha 1443 H tahun ini, polisi Banting menyembelih hewan kurban yaitu 12 ekor sapi dan satu ekor kambing.

Kapolsek Bantaeng, AKBP Andi Kumara SH, SIK, M.Si hadir dan melakukan penyembelihan dua ekor sapi tersebut kemudian dipindahkan ke rumah potong hewan lainnya.

“Pagi ini kami dari Polsek Banting melakukan kurban, dan saya sendiri menyembelih dua dari 12 ekor sapi dan satu ekor kambing,” kata Kapolsek.

- 1657497707 963 Kapolres Andy Kumara Idul Adha 1443 H Polisi Banting menyembelih - Kapolres Andy Kumara: Idul Adha 1443 H, Polisi Banting menyembelih hewan kurban hingga 12 sapi dan kambing

Semoga menjadi amal jariyah bagi yang melaksanakan dan tentunya bermanfaat bagi warga sekitar Mapolres Bantaeng, ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, daging kurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar Polres Banting.

- 1657497707 484 Kapolres Andy Kumara Idul Adha 1443 H Polisi Banting menyembelih - Kapolres Andy Kumara: Idul Adha 1443 H, Polisi Banting menyembelih hewan kurban hingga 12 sapi dan kambing

Seluruh pejabat besar Polres Bantaeng, Kasat, Kanit dan Polres Bantaeng terlibat langsung dalam proses penyembelihan hewan sampai dengan berat kurban untuk diserahkan/didistribusikan kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar Mapolres Bantaeng.

Baca Juga  Kejaksaan Negeri Polukumba telah meminta penangkapan penyedia website desa karena dicurigai menipu kepala desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.