- Pelantikan 3 Pejabat Walikota Parepare Kerjakan Tugas Secara Profesional 660x330 - Pelantikan 3 Pejabat, Walikota Parepare: Kerjakan Tugas Secara Profesional

Pelantikan 3 Pejabat, Walikota Parepare: Kerjakan Tugas Secara Profesional

PAREPARE, – Walikota PAREPARE, Sri Baginda Taufan Pawe melantik kembali dua kepala dinas dan satu staf ahli. Pembukaan dan pengambilan sumpah pejabat senior Pratama berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Kota Parepare, Jumat (8/7/2022). Saat pembukaan, Wali Kota Baribari Taufan Pawe mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Ia berharap para pejabat tersebut dapat menjalankan peran dan tugasnya secara profesional.

“Situasinya dinilai. Alhamdulillah, tiga petinggi Pratama yang diambil sumpah dan diambil sumpahnya memenuhi syarat. Didampingi Presiden PKK TP di Baribar, Hagay Erna Rasyed Tuvan dan Wakil Walikota Baribari, Panjranj Rahim,” kata Tuvan Bawi didampingi Ketua PKK di Baribar. Manzari dan mereka memang pantas untuk mengisi posisi tersebut.” Dua orang diangkat sebagai Kepala Dinas atau Kepala dinas ini, Adriani Idros sebagai Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan H Mukti Andi Mahmud sebagai Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (DPKPP) Selain pejabat, Tophane Bawi juga mengangkat Bapak Anwar Amir sebagai Pejabat Urusan Sosial dan Sumber Daya Manusia.

Pada pelantikan, Taufan Pawe menantang karyawannya untuk berlomba mengisi posisi yang dikosongkan oleh tiga pejabat yang dilantik. Dengan peresmian ini, roda pemerintahan kita berputar. Siapa lagi yang akan mengisi pos-pos yang ditinggalkan Bu Adriani, Pak Mukti dan Pak Anwar. Ayo tunjukkan integritasmu, cukup karena aku melihat integritasmu.”

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Pelantikan 3 Pejabat, Walikota Parepare: Kerjakan Tugas Secara Profesional
Baca Juga  Dialog Patroli, Bhabinkamtibmas Polisi Minasatin mengunjungi website Wisata Alam Leang Lorong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.