- Wakil Walikota Barribere memimpin Perayaan Hari Kesadaran Nasional 526x330 - Wakil Walikota Barribere memimpin Perayaan Hari Kesadaran Nasional

Wakil Walikota Barribere memimpin Perayaan Hari Kesadaran Nasional

Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di kantor Wali Kota, Senin (18/7/2022). Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkot Parepare. Seluruh ASN mengenakan pakaian batik Korpri. Dalam sambutannya, Pangerang menyampaikan bahwa HKN merupakan dorongan bagi penyelenggara negara untuk mewujudkan dirinya sebagai abdi negara. ASN dituntut untuk melayani masyarakat dengan bijaksana.

“Diharapkan konser ini dapat memberikan kesadaran bahwa seluruh ASN dapat dengan bijak mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.” Politisi senior di Golkar itu juga mengimbau ASN untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman setiap aturan. Saya menghimbau kepada setiap instansi pemerintah untuk memahami peraturan dengan baik. Dia mengimbau bahwa “peraturan melalui berbagai hubungan sosial kami dan kami akan menerapkannya.”

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Wakil Walikota Barribere memimpin Perayaan Hari Kesadaran Nasional
Baca Juga  Parepare bagikan 2.860 kupon di pasar loak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.