- Pangeran Rahim mendorong guru guru Islam untuk melanjutkan produksi 660x330 - Pangeran Rahim mendorong guru-guru Islam untuk melanjutkan produksi

Pangeran Rahim mendorong guru-guru Islam untuk melanjutkan produksi

DPD Persatuan Guru Pendidikan Agama Islam Seluruh Indonesia (AGPAII) di Parepare menggelar beberapa seminar moderat dan meluncurkan buku inovasi dan Gerakan Literasi Hati (Gelisah). Simposium dan pembukaan berlangsung di aula BJ Habibi Rajab, Walikota Baribari, Senin (18/7/2022). Laporan Ketua DPD AGPAII Parepare Muhammad Dahlan mengatakan, inovasi terus dilakukan dan direkomendasikan oleh Pemkot Parepare.

“Inovasi ini direkomendasikan oleh Pemkot Parepare, makanya kami bekerja dengan hati agar tidak hilang dari sejarah, makanya kami tuliskan. Kami akan terus bekerjasama dengan stakeholders,” jelas Mohamed Dahlan.

Sementara itu, Wakil Walikota Baribari, Panjirang Rahim, mengatakan pemerintah terus mendorong inovasi pendidikan agama Islam. “Pendidik harus terus meningkatkan standarnya dalam menghadapi era Pendidikan 4.0, terutama dalam hal penguasaan media sosial.” .

Wakil Walikota Baribari juga mengingatkan perlunya guru pendidikan agama Islam untuk menjawab tantangan teknologi. “Tentunya guru PAI harus tetap produktif karena harus menghadapi tantangan Industri 4.0 ke depan,” kata Pangeran Rahim. Pangeran Rahim juga mengatakan bahwa AGPAII Parepare telah memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangan pendidikan agama Islam.

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Pangeran Rahim mendorong guru-guru Islam untuk melanjutkan produksi
Baca Juga  Gubernur Sulsel berkoordinasi dengan Direktur RS Wahiduddin Suderhosodo terkait kondisi mahasiswa yang terkena kawat gigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.