- Soal warga ini kesepakatan harga parkir Stadion BJ Habibie 660x330 - Soal warga, ini kesepakatan harga parkir Stadion BJ Habibie

Soal warga, ini kesepakatan harga parkir Stadion BJ Habibie

PAREPARE,- Di awal La Liga 1, Walikota Parepare HM Taufan Pawe menggelar pertemuan dengan warga Lamaubeng di Desa Lompoe, Kecamatan Bacukiki Barat. Rapat dihadiri sejumlah pimpinan SKPD yang digelar di salah satu rumah tokoh masyarakat Lamaubeng, Selasa (19/7/2022). Dalam pertemuan itu disepakati harga parkir di kawasan Gelora BJ Habibie (GBH) tidak membebani masyarakat.

“Untuk sepeda motor disepakati batasnya Rp 10.000, dan untuk mobil disepakati Rp 20.000,” tegas Tovan. Selain memastikan tarif parkir yang bikin gerah, Wali Kota Baribari periode kedua ini juga memastikan semua pendapatan parkir tidak masuk ke dinas terkait atau kas daerah pemerintah.

“Kami juga sepakat, tidak ada pembagian ke Pemkot selama itu komunitas kabupaten atau daerah,” ujarnya. Kesepakatan ini diambil, kata Ketua DPD I Golkar Sulsel, untuk melakukan langkah antisipasi bersama Kapolres agar tidak menimbulkan stigma buruk bagi warga Parepare, khususnya dalam penyelenggaraan Liga 1 nanti. Dia menyimpulkan: “Saya meminta untuk menjadi tuan rumah yang baik dan untuk melindungi nama baik Baribari selama pertandingan Liga 1 nanti.” (Tq)

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Soal warga, ini kesepakatan harga parkir Stadion BJ Habibie
Baca Juga  Kapolsek Merang, Polres Pangkep didampingi Bhabinkamtibmas memantau vaksinasi Covid 19 di Desa Pitue, Kecamatan Ma'rang Pangkep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.