- Saya pikir karena jika hubungan saya terutama transaksi menurut wawancara 660x330 - Saya pikir karena jika hubungan saya terutama transaksi, menurut wawancara profesional, bukan perawatan atau persahabatan nyata

Saya pikir karena jika hubungan saya terutama transaksi, menurut wawancara profesional, bukan perawatan atau persahabatan nyata

Saya pikir karena jika hubungan saya terutama transaksi, menurut wawancara profesional, bukan perawatan atau persahabatan nyata

Anda pasti bisa melakukan hal yang sama. Pantau pembelian mereka, singkirkan hal-hal yang tidak perlu, dan gunakan penawaran baru untuk meringankan situasi keuangan Anda. Karena Anda melakukan perbaikan, Anda membutuhkan lebih sedikit uang, dan pada akhirnya Anda dapat dengan mudah membayar hanya sesuai dengan aturan: makanan, tempat tinggal dan Anda akan melakukan transportasi. Ini mungkin memberi Anda alternatif untuk benar-benar bekerja lebih sedikit dan terhubung lebih banyak, dan peningkatan baru yang akan kita tangani selanjutnya.

waktu semakin baik

Setelah satu dekade sejak menjadi pemilik bisnis, berkeliling dunia, bekerja sepanjang akhir pekan (setiap hari dalam seminggu), saya telah membantu hubungan saya berakhir. Saya jarang menghubungi beberapa badan tetapi stafnya profesional dan Anda dapat berlangganan. Kami pergi dengan anggota keluarga segera setelah setiap tiga atau empat bulan, hanya dua jam. Keterlibatan saya sebenarnya bersifat sementara dan mungkin berpusat di sekitar kepemimpinan. Kami telah berbicara tentang memiliki individu yang dapat membantu diri saya sendiri memajukan organisasi saya, dan mereka mungkin menjadi sisa-sisa di pinggir jalan.

Kecenderungan ini mengarah pada kesepian yang mendalam. Menyadari masalahnya (dan Anda dapat memahami bahwa metode saya menuliskannya), kami mencoba mengatasinya.

Saya berlari melalui saya tidak perlu berbulan-bulan dan Anda akan memiliki persahabatan selama berminggu-minggu

Langkah pertama: perpanjang sambutan. Saya menunggu orang lain untuk benar-benar memperhatikan nilai saya, sehingga Anda dapat menghargai hubungan kami yang sangat istimewa, untuk membantu Anda meminta kami kepada orang-orang, tunggu, sehingga Anda dapat mengadakan acara. Tentu saja, undangan baru tidak datang. Sejauh yang diketahui beberapa orang, saya mungkin berada di pesawat di suatu tempat, sedang berlatih atau terjebak di dalam bandara yang heboh. Setiap kali mereka mencoba untuk terlibat sejak awal, saya akan mengatakan nol – saya menjadi panik, melakukan sesuatu selain itu, bepergian, dan menghindari bertanya.

Baca Juga  Irma Rashid Tufan akan memimpin unit Parepare ke Sulawesi Selatan 2022 di Polukumba

Saya kebetulan benar-benar ke arah saya secara pribadi hari ini – saya ingin menelepon dengan mudah, kebetulan saya yang meningkatkan undangan. Saya dan istri saya mulai mengundang seseorang ke tempat pribadi kami untuk makan malam, satu malam dalam seminggu, sebuah kelompok kecil untuk memiliki ikatan keluarga di dalam apartemen kami. Ini dimulai dari awal, dan acaranya juga pada dasarnya bagus: menyenangkan, santai, dan Anda bisa memperbaikinya. Persahabatan meningkat di mana sebelumnya mereka merasa nyaman, dan juga mulai menelepon lagi, dan kesepian baru memudar.

Didorong, saya menelepon seseorang yang saya tidak melihat dalam hari yang panjang, anggota keluarga yang bertahun-tahun lebih tua dan akan menjadi tua lebih cepat. Kami membuat rencana dan Anda mungkin menghabiskan hari bersamanya, jadi kami memutuskan untuk berubah sedikit – teman saya tetap menjadi teman saya.

Jadi, tren komunikasi yang kuat ini terus berlanjut, dan bersama mereka, waktu terasa tahan lama, dan lebih cepat sangat berharga. Tetapi beberapa hari sekali atau dua kali seminggu sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan saya, untuk menghasilkan persekutuan. Metode sederhana yang mematikan koneksi dan kueri mungkin sebenarnya cukup untuk memicu utas, cukup untuk mendorong unit kembali. Mereka membutuhkan sedikit keberanian, cukup langkah untuk mengambil telepon atau mengunggah teks, itu juga berhasil.

Saya memperkuat kebiasaan baru ini menggunakan jadwal saya. Sebelumnya, itu hanya terdiri dari keterlibatan perusahaan: rapat, panggilan telepon, dan rencana perjalanan. Hari ini, bersama dengan panggilan pribadi saya yang melayani kebutuhan Anda dan Anda akan memesan pesawat, kami telah memblokir kembali ke istri saya dan berkomitmen untuk permainan bola basket online, waktu untuk berbicara dengan anggota keluarga, dan liburan untuk mengawasi saya. orang yang dicintai.

Baca Juga  Gubernur Bangkeep bersama Vorkupimda mengunjungi para korban kapal karam di Hotel Matamba Inn Bongoro.

Untuk pertunjukan, janji ini keluar karena mereka dapat diandalkan sejak pertemuan kelompok yang melibatkan bankir dan Anda mungkin pengacara dan Anda akan menyukainya, ditambah mereka menjadi penting secara instan. Saya tidak bisa lagi merencanakan acara selain perjalanan selama saya bisa bersama keluarga; Coba periode tidak tersedia untuk mendapatkan pekerjaan, serius tertarik pada kegiatan lain. Anda telah memulihkan riwayat, kesadaran, integrasi kalender, dan juga membuat konektivitas sama pentingnya dengan mata uang.

Hal serupa bisa dilakukan. Perbaiki nama jika tidak sebarkan bahasa, plus jangan kecewa jika Anda baik “Tidak” untuk segala jenis rencana arsitektur. Tetap berkomunikasi dengan Anda di akhir, teman Anda cenderung mendaftarkan Anda, dan perjalanan sejarah/perdagangan mata uang Anda akan dimulai dari Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.