- Tetap dukung KamtibmasMorang sore patroli polisi imbau warga kampung 660x330 - Tetap dukung Kamtibmas..Morang sore patroli polisi imbau warga kampung

Tetap dukung Kamtibmas..Morang sore patroli polisi imbau warga kampung

Pangkeep,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada siang hari, anggota Satpol PP Merang melakukan patroli dialog pada hari libur dengan sasaran masyarakat sekitar di Desa Merang, Kecamatan Merang, Bkek. Topi merang. Bangkeep, Sabtu (23/7/2022) pukul 15.10 WITA.

Kegiatan patroli siang ini dilakukan oleh pihak Palestina Branch. Kanit Benmas Ibto Abd El Haris dengan Ps. Kaspkt II Aipda Usman, SH Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

ujar Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. Patroli siang dan malam dilakukan setiap hari untuk mengantisipasi terganggunya keamanan dan sistem sosial, menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mengurangi kejahatan dan tidak pernah lupa untuk menyampaikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 dan/atau pemutusan rantai. penyebaran Covid-19 di wilayah tersebut. Topi merang. bangkeep.

Menurutnya, cara ini sangat efektif, karena warga bisa langsung mendengarkan arahan, sosialisasi dan himbauan serta memahami polisi agar tercipta situasi yang aman dan menguntungkan, dan kegiatan patroli menyampaikan himbauan dan teguran lisan kepada masyarakat yang melakukan. jadi. Ketidakpatuhan terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona Virus (Covid-19).

“Dengan meningkatnya kegiatan patroli ini diharapkan mampu memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat, selain itu menjadi himbauan petugas kepada aparat keamanan agar masyarakat turut serta dalam pelaksanaan patroli tersebut. pelestarian kmtipmas di lingkungan mereka,” kata Kapolsek Mirang.

Baca Juga  Giat Balla Ewako Bhabinkamtibmas door to door mengajak warga menerapkan vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.