- Ketua Partai Pekerja Kurdistan di kota Baribar membahas program gerakan 526x330 - Ketua Partai Pekerja Kurdistan di kota Baribar membahas program gerakan Umm al-Waqf

Ketua Partai Pekerja Kurdistan di kota Baribar membahas program gerakan Umm al-Waqf

Ketua Majelis Pertimbangan Muslimah PD yang juga Ketua Tim Mobilisasi (TP) PKK Parepare, Erna Rasheed Tufan, menyambut baik audiensi dari Jajaran Pengurus Wanita Muslimah PD dan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia ( ICMI) atas permintaan Parepare. Istri Taufan Pawe, Walikota Parepare, menerima wawancara di kantor Walikota Parepare, Minggu (24/7/2022). Dalam pertemuan yang tampak tenang tanpa ada perpecahan tersebut, Ketua PD Wanita Islam Parepare DR Hj Nurhayati Ali bersama Manajemen ICMI Orda Parepare menyampaikan maksud dari audiensi mereka. Selain membahas rencana kedatangan Presiden Gerakan Rakyat Muslimah, Haji Marfouh Mustafa, pada 31 Juli di Baribar, juga dibahas rencana pelaksanaan program gerakan Umm al-Waqf.

“Kehadiran Ibu Marfuah Mustofa di Parepare, selain untuk mengisi simposium wakaf uang, juga akan meresmikan Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan yang telah dilaksanakan Musyawarah Daerah sehari sebelumnya di gedung Alauddin UIN Makassar Convention Center,” Dr. Nurhayati dijelaskan. . Berkenaan dengan program “Bunda Wakaf Wanita Islam”, menghadirkan kemungkinan penguatan ekonomi keluarga, yang nantinya akan menjadi anugerah bagi muslimah dan mampu menggerakkan roda organisasi secara mandiri. Erna yang juga Dewan Pakar ICMI Orde Parepare menyambut baik rencana Organisasi Perempuan Muslim PD. Ia juga menawarkan tempat tinggalnya sendiri sebagai tempat sosialisasi program. “Bagaimana kalau seminarnya diadakan di rumah, Lowita sambil menikmati keindahan alam, jadi tidak perlu mencari dan menyewa gedung, kami akan mengundang peserta seminar di sini,” kata Erna yang dikenal dengan singkatan ERAT.

Usai simposium dan peresmian PW Sulsel yang digelar di Parepare, Muslimah bekerjasama dengan ICMI Orda Parepare akan menyelenggarakan kegiatan serupa dalam menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah dengan judul “Perilaku Seksual yang Berbeda-beda”. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung di Perpustakaan IAIN Parepare Lantai 5, 2 Agustus 2022 sebagai berikut.

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Ketua Partai Pekerja Kurdistan di kota Baribar membahas program gerakan Umm al-Waqf
Baca Juga  Celana chino Polo Ralph Lauren Celana chino Polo Ralph Lauren [8ECDZsS]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.