- Taufan Pawe membuka TMMD ke 114 bersama Pangdam Hasanuddin 660x330 - Taufan Pawe membuka TMMD ke-114 bersama Pangdam Hasanuddin

Taufan Pawe membuka TMMD ke-114 bersama Pangdam Hasanuddin

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) meresmikan Program Pembangunan Desa (TMMD) TNI ke-114, di Lapangan Lemoe, Selasa (26/7/2022). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pandam Hassan al-Din ke-14, dan Mayor Jenderal Angkatan Darat Inggris Andy Muhammed Paw Sawa Mabanyuki. Selain itu, acara pembukaan TMMD juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pangerang Rahim, Ketua DPRD Andi Nurhatina dan anggota Forkopimda.

TP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan TMMD yang digelar selama 30 hari di kota Parepare. Program ini sebenarnya membantu pemerintah kota dalam mempercepat pembangunan. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui tujuan material dan immaterial serta mempererat persatuan Tentara Nasional Indonesia bagi rakyat dalam rangka mempersiapkan ruang, alat dan kondisi tempur yang sulit.

“Dengan adanya kegiatan TMMD dapat meningkatkan kepedulian sosial dan semangat gotong royong dalam mendorong kelurahan atau desa, dan itu yang lebih penting,” ujarnya. Walikota yang telah menjabat dua periode ini berharap dapat menjaga hubungan antara militer Indonesia dan masyarakat. Selain memperkuat pertahanan, TNI juga berkontribusi dalam pembangunan daerah.

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Taufan Pawe membuka TMMD ke-114 bersama Pangdam Hasanuddin
Baca Juga  Alokasikan Rp 60 miliar, Gubernur Andy Sudirman: Tahun ini Takkalasi - Bainange - Lawo didirikan sepanjang 11,3 km

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.