- Taufan Pawe mendampingi Polda Sulsel mengarak Stadion Bj Sayang 600x330 - Taufan Pawe mendampingi Polda Sulsel mengarak Stadion Bj.  Sayang

Taufan Pawe mendampingi Polda Sulsel mengarak Stadion Bj. Sayang

Walikota Paribar, Tuvan Bawi (TP), Kapolres Sulsel menerima Irjen Pol Nana Sujana, di Stadion PJ Habibi, Kota Paribar, Rabu 27 Juli 2022. Irjen Pol Nana Sujana beserta rombongan tiba pada saat rombongan sekitar pukul 11.30 WITA. Tidak hanya TP, kunjungan tersebut juga disambut oleh Dirut PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi), Kapolres Parepare Andiko Wicaxono, Anggota DPR RI La Tinro La Tunrung, dan anggota Forkopimda. Irjen Pol Nana Sujana langsung melakukan pengawasan. Pengecekan ruangan yang akan digunakan pada laga pembuka di Stadion PSM Makassar melawan Bali United pada Jumat, 29 Juli 2022.

Irjen Pol Nana Sujana menyampaikan apresiasinya kepada Walikota Baribari, Tuvan Bawi beserta krunya atas keberhasilannya menjadikan Stadion BJ Habibi lolos sebagai kandang BSM Makassar untuk laga kandang di Liga Primer Indonesia. Untuk itu, ia meminta suporter PSM Makassar dan seluruh pihak terkait untuk menjaga ketertiban dan keamanan sebelum dan sesudah pertandingan. “Ini harus kita apresiasi dan kemudian bersama-sama kita pertahankan keadaan positif ini,” kata Irjen Pol Nana Sujana, “Kita telah dipercaya oleh Persatuan Indonesia Baru dan PSSI, jadi mari kita jaga bersama.”

Ia mengungkapkan, pada laga PSM Makassar melawan Bali United, 1.000 personel peserta disiapkan. Di antaranya personel TNI, Puli, dan Pemkot Baribar. Dia menambahkan, “Kami telah membagi pola keamanan menjadi tiga cincin. Cincin pertama ada di dalam stadion, yang kedua di luar stadion, dan yang ketiga mengamankan jalan setapak.” Wali Kota Baribari, Tophane Bawi mengapresiasi pengamatan langsung Kapolres Sulsel, Irjen Pol Nana Sujana. Ia menilai kunjungan tersebut sebagai bukti dukungan yang diberikan terhadap keberhasilan pertandingan BSM Makassar di kandang sendiri di Kota Baribar.

Baca Juga  Perdana menteri yang dicegat menggambarkan ketidakpercayaan para amatir - apakah ini norma?
- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Taufan Pawe mendampingi Polda Sulsel mengarak Stadion Bj.  Sayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.