- Erna Rachid Tovan mengkampanyekan untuk membaca program cinta 660x330 - Erna Rachid Tovan mengkampanyekan untuk membaca program cinta

Erna Rachid Tovan mengkampanyekan untuk membaca program cinta

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare (TP), Hj Erna Rasyid Taufan mengkampanyekan program Bibliografi. Ia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang ada di Perpustakaan Daerah milik Pemkot Baribar. Demikian disampaikan istri Tuvan Bowie, Walikota Baribar yang juga Ketua Dewan Pembina Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam (AGPAII) saat berkunjung ke Dinas Perpustakaan, Rabu (27/7/2022) . ).

Selain mengajak warga memanfaatkan fasilitas perpustakaan dengan membaca buku, Erna juga menyerahkan buku GELISAH (Gerakan Literasi untuk Hati), sebuah buku karya AGPAII Parepare. IRNA menyerahkan buku-buku tersebut kepada Pj Kepala Dinas Perpustakaan Kota Baribar, Haji Amina Amin. Wanita yang dikenal hobi membaca dan memiliki banyak koleksi buku di perpustakaan rumahnya, juga memuji Perpustakaan Parepare.

“Meski kantornya sederhana, koleksi dari perpustakaan kota kami sangat elegan dan nyaman,” kata Erna. Erna Rashid Tovan juga mengungkapkan bahwa kunjungannya ke perpustakaan daerah ini selalu bisa menjadi semangat membaca. “Karena membaca adalah salah satu jendela ilmu. Saya berharap anak-anak di kota Baribar tidak berhenti membaca, ini bukan perintah pertama ketika wahyu turun baca, bacalah. Buku-buku di perpustakaan kota telah diklasifikasikan ke memberikan efek positif bagi pengunjung, tidak seperti perpustakaan pada umumnya, kata Erna.

- 2b1f73ef8069324b237ef86dd3621072 - Erna Rachid Tovan mengkampanyekan untuk membaca program cinta
Baca Juga  Sholat Idul Adha 1443 H bersama orang tua Ilham Azkin menghimbau kepada masyarakat Bentang untuk menjaga silaturrahmi dan kebaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.