5 Hero Mobile Legends yang Menggemaskan Tapi Bikin Repot Lawan : Okezone techno

Posted on

JAKARTA Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) memiliki lima hero yang menggemaskan, tetapi mereka sering menimbulkan masalah bagi lawan.

Lantas, apa saja lima hero yang menggemaskan, tapi bisakah mereka membuat musuh sulit dihadapi?

Berdasarkan pernyataan resmi MLBB, Jumat (28/10/2022), berikut lima hero menggemaskan tapi menyebalkan untuk lawan yang harus kamu ketahui.

1.Wanwan

Wanwan merupakan hero dengan wajah dan pakaian yang imut. Meski karakter hero ini terlihat menggemaskan, namun ia merupakan hero yang paling sulit dimainkan bagi pemula.

Wanwan sendiri menjadi marksman terkuat di Season 26 karena memiliki begitu banyak kelebihan yang ditakuti lawan darinya.

2. nenek

Nana termasuk ras kucing, sosoknya lucu, mungil seperti anak kecil. Jangan salah paham, meski memiliki penampilan yang menggemaskan, Nana merupakan salah satu hero yang paling menyebalkan.

Karena dua kemampuan Nana bisa mengubah lawan menjadi kucing lompat. Selain itu, ia juga memiliki sihir yang sangat berbahaya yang dapat menghancurkan dan melukai musuh.

3. Akai

Hero berbentuk panda ini tentunya sangat lovable, namun Akai juga bisa menjadi karakter yang membuka perang dalam pertempuran.

Hero dengan role tank ini bisa menjadi inisiator yang baik, memiliki skill crowd control, dan bisa bertahan lebih lama dalam perang besar karena HP pool yang besar.

4.Angela

Angela memiliki skin Scream Doll, satu-satunya skin paling keren dengan tampilan seram seperti boneka di film horor.

Namun, Angela yang menggemaskan ini memiliki kemampuan mematikan yang pastinya sangat menyebalkan di masa perang. Ia merupakan salah satu hero yang berbeda dengan hero support lainnya.

Alasannya karena Angela memiliki kemampuan heal, stack, dan poke untuk menonaktifkannya, sehingga banyak yang memilih hero ini dalam mode ranked atau kompetisi.

5. Odet

Odette adalah putri angsa dengan senyum menawan dan wajah cantik. Namun, role-hero pesulap cantik ini cukup untuk menakut-nakuti lawan.

Meskipun Odette menggunakan pedang saat beraksi, dia sendiri paling sering menggunakan tongkat untuk menyerang. Dengan kekuatan unik tongkatnya, Odette bisa menghabisi banyak musuh sekaligus.

Inilah lima hero yang lovable namun juga tidak nyaman bagi lawan karena kemampuannya yang mematikan. Mungkin berguna.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *